Wapres mendukung Desa Parmusi Madani dalam mencanangkan rencana untuk mewujudkan pemberdayaan ekonomi masyarakat

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin mengatakan sebagai lembaga dakwah, Ikhwanul Muslimin Indonesia (Pamusi) tidak hanya membangun pemahaman dan ketaatan dalam beribadah. Berperan dalam proses, tetapi juga mendorong kemajuan ekonomi masyarakat dan rakyat.

“Salah satu komitmen Ikhwanul Muslimin Indonesia (Parmusi) dalam mewujudkan kekuatan ekonomi rakyat adalah melalui pembentukan kampung sipil terutama di kampung dan kampung. Pulau-pulau terpencil di Indonesia,” Maluf dihimpun Sekretariat Presiden, Selasa. Dikatakan dalam sebuah pernyataan kepada (29 September 2020).

Baca: Harta Anak Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Marouf Amin, Jibulan Miliar Rp 21 Miliar

Pemerintah sangat mengapresiasi dan mendukung rencana Gerakan Dakwah Kampung Islam, khususnya Empat pilar utama pembangunan, pilar-pilar inilah yang menjadi pusat dakwah Palmasi, yaitu pembinaan keimanan dan ketakwaan, pengembangan omik, pemberdayaan sosial, dan peningkatan pendidikan.

“Kita semua berharap anggota Parmusi tersebar di seluruh Indonesia, terus berperan sebagai pemimpin dan berperan penting dalam memajukan kesejahteraan rakyat Indonesia. Pendidikan bangsa dan kehidupan berbangsa,” ujarnya. Baca: Secara Resmi KPK Perbanyak Penahanan Bupati Kuta Timur Ismananda dan Enncek Unguria Firgasih-Ini Gara-Gara Diberitakan Palmusi Saat Pandemi Covid-19 di Indonesia Peran itu krusial. Ia menjelaskan: “Pandemi Covid-19 berdampak multisektor, terutama sektor kesehatan, sosial dan ekonomi. Dampak pandemi terhadap masalah ekonomi tidak hanya di level makro, tapi juga di level mikro.” – Oleh karena itu, kata Maluf, perkuat Perekonomian umat sangat penting, sehingga harus menjadi perhatian ormas Islam. — “Dalam hal ini, kita harus memperhatikan dan berpartisipasi dalam perlindungan usaha mikro dan kecil, yang telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga dan masyarakat,” kata Marouf. Bagikan berbagai hibah. Dan untuk memberikan bantuan produktif kepada lebih dari 9 juta pelaku usaha mikro.

Peran dakwah Urama disini adalah untuk menguatkan semangat juang masyarakat yang sedang berbisnis di masa sulit Covid-19. Dia menyimpulkan: “Tentu saja, bantuan dan subsidi semacam itu harus diikuti. Dalam hal memberikan nasihat dan dukungan, penggunaannya benar-benar dapat meningkatkan fleksibilitas bisnis mereka di masa-masa sulit.”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon