OJK berbicara tentang pengemudi motor online yang masih dituntut oleh penagih utang

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sekali lagi membuka jalan bagi pengorganisasian kembali kredit mobil untuk perusahaan leasing karena masih banyak keluhan. Salah satunya melibatkan pengemudi ojek online, yang selalu terseret oleh mobil mereka.

Dalam hal ini, juru bicara OJK Sekar Putih Djarot mengatakan bahwa pihaknya telah memeriksa masalah virus pengemudi ojol, dan kendaraan mereka masih ditarik oleh staf penyitaan. — Baca: 2 Negara-negara ini belum menyembuhkan seruan WHO untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola pada epidemi abad pertengahan Covid-19

Baca: Achmad Yurianto menyebutkan bahwa salah satu kunci keberhasilan isolasi independen adalah mengasyikkan.

Baca: Ketiga manfaat ini sering menghilangkan metode penggunaan kondisioner

Menurut FSA, pengemudi ojol masih meminjam uang dari layanan penyewaan perusahaan, daripada perusahaan jasa keuangan di bawah pengawasan OJK Membayar.

“Perusahaan tersebut adalah mitra perusahaan yang mempekerjakan pengemudi online. OJK akan menghubungi perusahaan online dan perusahaan penyewaan mobil yang terlibat dalam persewaan untuk klarifikasi,” kata Sekar, Senin (4/4/2020). Selain itu, Sekar mengatakan bahwa pihaknya telah memanggil penyedia aplikasi ojek motor online. Hal ini dilakukan untuk memungkinkan perusahaan berpartisipasi dalam penyediaan data agar dapat dengan mudah mendapatkan bahan rilis ojol yang berkelanjutan. “Seminggu yang lalu, OJK memanggil perusahaan yang menyewa driver online. OJK telah meminta kerja sama dengan perusahaan untuk memfasilitasi pengajuan bantuan kolektif. Mengenai perusahaan leasing, OJK sekali lagi meminta untuk menghentikan sementara penagihan kepada orang yang terkena virus korona, seperti pekerja dari sektor informal atau pekerja yang menghasilkan uang setiap hari. Sekar menyimpulkan: “Tetapi untuk debitor yang memiliki pendapatan tetap dan masih dapat membayar utangnya, mereka harus memenuhi kewajiban mereka seperti yang dijanjikan.”

Sebagai informasi, OJK telah menyelenggarakan POJK / POJK.03 / 2020 No. Restrukturisasi kredit tahun.

Solusi yang tersedia meliputi: suku bunga yang lebih rendah, jangka waktu, mengurangi tunggakan pokok, mengurangi tunggakan bunga, menambah fasilitas kredit / pembiayaan, mengubah kredit / pembiayaan menjadi investasi sementara dan lainnya terkait dengan perjanjian baru Hal-hal tersebut – keringanan kredit ini didasarkan pada evaluasi bank atau perusahaan leasing dalam periode variabel, dengan periode maksimum satu tahun. Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Ini mengatakan bahwa OJK masih dikejar oleh virus pengendara Ojol penagih utang”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon