Inilah sarana dan prasarana penunjang transportasi yang dibangun dalam satu tahun terakhir

Laporan wartawan Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam kurun waktu setahun, berbagai sarana dan prasarana transportasi di Kementerian Perhubungan (Kimenhub), darat, laut, udara, dan kereta api. Kinerja fasilitas sudah ada di dalamnya. Data yang diterima Kementerian Perhubungan pada Selasa (20 Oktober 2020) menunjukkan, di bidang transportasi darat, Kementerian Perhubungan telah membangun perlengkapan jalan di 33 provinsi untuk mendukung keselamatan pengguna jalan. Departemen perhubungan darat menyediakan 280 unit transportasi. Pihaknya juga memberikan beasiswa bagi perintis angkutan jalan raya di 327 rute.

Untuk infrastruktur transportasi jalan raya, Administrasi Transportasi Darat Negara telah membangun 3 dermaga tipe A dan dermaga revitalisasi di 15 lokasi. –Lihat juga: Jokowi-Maruf dalam satu tahun, gelembung utang luar negeri mencapai 402 miliar dolar AS – tidak hanya itu, Kementerian Perhubungan juga terus mendirikan stasiun kargo internasional di 7 stasiun regional, dan EUP gencar mempromosikan UPPKB di 7 tempat.

Selanjutnya, di bidang transportasi angkutan penyeberangan, Kementerian Perhubungan telah membangun sedikitnya 6 pelabuhan penyeberangan baru, 5 proyek pembangunan pelabuhan penyeberangan lagi, dan 2 pelabuhan penyeberangan lokal sudah mulai dibangun. -19 Masih Penuh Masalah

Tidak hanya pembangunan pelabuhan transit baru, Kementerian Perhubungan juga memberikan hibah untuk perintis titik transit di 253 ruas jalan dan pembangunan kapal ferry baru di 5 lokasi. Selain itu, angkutan perairan darat telah membangun 7 pelabuhan baru pada tahun ini, melakukan pengembangan baru di 13 lokasi, dan memulihkan pelabuhan perairan darat di 11 lokasi.

Terakhir, dinas perhubungan darat telah mencapai waktu satu tahun, yakni mendukung transportasi danau melalui pembangunan 4 pelabuhan baru.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon