Lenovo mengadopsi konsep tipis dan ringan serta meluncurkan IdeaPad Slim 3 dengan harga Rs 5 jutaan

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-TRIBUNNEWS.COM-Tak hanya melalui rilis Yoga Slim 7, Lenovo Indonesia juga merilis IdeaPad Slim 3 melalui peluncuran virtual pada Senin (15 Juni 2020). -Lenovo IdeaPad Slim 3 hadir untuk melengkapi rangkaian produk Lenovo yang “ ringan dan tipis ”.

Laptop ini cocok untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop ultra tipis yang lebih terjangkau.

Baca : Cita-cita Pebisnis, Lenovo Yoga Slim 7 Luncurkan Tag Rp 13 Juta-IdeaPad Slim 3 hadir dengan dua konfigurasi, konfigurasi tersebut akan didukung oleh prosesor mobile AMD Ryzen 7 4700U atau perangkat mobile Intel Core i7-1065G7 generasi ke-10 Prosesor untuk memastikan bahwa pelanggan dapat bekerja secara efisien. — IdeaPad Slim 3 merupakan laptop entry level, cocok bagi mereka yang baru ingin membeli laptop pertama. — Kevin Adityo, 4P and T1 manager of consumer notebooks dari Lenovo Indonesia, menyebutkan beberapa keunggulan IdeaPad Slim 3.

“Keunggulan pertama, daya tahan baterai pengoperasian komputer notebook ini selama 7 jam, dan Kevin (Kevin) mengatakan saat diluncurkan pada Senin (15/6/2020):” Jika Anda menggunakan teknologi Q-Control, Dapat digunakan hingga 9 jam. Jika Anda ingin mendapatkan performa terbaik, Anda dapat beralih ke mode maksimum, jika Anda ingin mengoptimalkan penggunaan baterai, Anda dapat beralih ke mode hemat daya.

Manfaat kedua adalah bezel tipis di kedua sisi membuat layar tampak hebat. Ini menjadi lebih jelas dan lebih besar, sehingga pengguna dapat melihat pekerjaan mereka dengan lebih mudah.

Ketiga, penutup privasi kamera web juga menjaga keamanan pengguna, sehingga mengurangi kekhawatiran.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon