Maskapai penerbangan Eropa memotong tarif untuk selamat dari Covid-19

Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Maskapai penerbangan Eropa menurunkan harga tiket untuk menarik penumpang dan selamat dari pandemi Covid-19. / 9/2020), dalam sebuah penelitian, ditemukan bahwa harga tiket di beberapa rute telah turun lebih dari sepertiganya. Faktor utama.

Ia juga mengatakan bahwa maskapai penerbangan saat ini berhasil membuka kembali beberapa rute selama musim panas dan hampir semua pesawat terbang. Reginald mengatakan: “Namun, tarif penumpang hanya 30% dari kapasitas maksimal pesawat. Dibandingkan musim panas dalam kondisi normal, angka ini sangat rendah.” — Baca: Air India berencana mewabah di Covid-19 Dalam kurun waktu pembukaan penerbangan tamasya dan solusi liburan, Regina juga mengungkapkan bahwa penurunan harga tiket berpotensi mendorong transportasi udara. Partai tersebut menggunakan strategi tiket murah pada penerbangan Eropa.

Pandemi Covid-19 sendiri telah membebani industri penerbangan dalam mempertahankan bisnisnya.

Tentunya hal ini dikarenakan pembatasan perjalanan yang diterapkan oleh banyak negara / kawasan untuk mencegah penyebaran Covid-19. -Menurut data Eurocontrol, lalu lintas Eropa telah melambat dalam beberapa minggu terakhir, tetapi menurut laporan, jumlah ini telah meningkat menjadi 54% dibandingkan tahun lalu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon