Token Listrik PLN Gratis pada Juli 2020: ajukan tiga cara ini, termasuk mengunjungi www.pln.co.id

TRIBUNNEWS.COM-Klaim token listrik PLN gratis untuk pelanggan prabayar R1-450 VA di bulan Juli 2020, dan dapatkan diskon 50% gratis untuk pelanggan R1-900 VA bersubsidi.

Anda bisa mendapatkan token listrik melalui situs PLN dan aplikasi WhatsApp. Jika melalui website silahkan login ke www.pln.co.id dan pilih menu Stimulus Covid-19 untuk mendapatkan token gratis atau diskon 50%.

Kemudian, Anda juga dapat mengirimkan nomor ID pelanggan Anda ke WhatsApp, 08122-123 -123 .

Lalu bagaimana cara mengklaim token gratis selain kunjungan situs web dan aplikasi WA?

Baca: Cara menerima token listrik PLN gratis / Nikmati diskon 50% Buka www.pln.co.id atau hubungi 08122123 WA untuk masuk

Baca: Terima token listrik PLN gratis / Nikmati 50% Untuk potongan harga, silahkan ke www.pln.co.id atau 08122 123 123 di WA-PLN Business and Account Management Manager Bob Saril mengatakan jika tidak bisa mengakses website dan WhatsApp yang disediakan pelanggan bisa masuk. Manajer lokal terdekat meminta bantuan. — Ia membenarkan bahwa PLN telah berkoordinasi dengan otoritas setempat untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan yang tidak bisa mengakses internet. Pelanggan tinggal di dekat peralatan di desa terdekat. Petugas di desa tersebut akan log on ke website PLN atau WhatsApp dan memberikan (nomor token) kepada pelanggan, ‚ÄĚkata Bob Sariel.

Selain itu pelanggan juga bisa langsung Hubungi contact center PLN di 123. Pelanggan hanya perlu menyerahkan data yang diperlukan seperti nomor meteran.

Terakhir, Bob menambahkan bahwa seluruh kantor unit layanan PLN siap memberikan token gratis kepada pelanggan yang berkunjung secara langsung. .

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon