Grup Riyadh memperluas layanan medisnya dan membuka klinik di Pancoran

Reporter Tribunnews melaporkan, Sanusi-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Riyadh Group Indonesia Real Estate and Tourism Business Group memperluas bisnis layanan kesehatan dengan membuka klinik pertamanya di Riverside Medical Center (Riverside Medical Center) Tepi sungai. , Panklaan, Penjadgan, Penjagen, Jakarta Selatan, Kamis (18 Juni 2020)

Bally Sahputra, Managing Director Riyadh Indonesia Group, mengungkapkan bahwa pandemi virus Corona telah menyadarkan semua orang akan pentingnya dan nilai kesehatan. Fasilitas sanitasi, khususnya klinik dan rumah sakit, diharapkan berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan sanitasi yang tinggi dari masyarakat dan keluarganya. Itu juga Jumat (19/6/2020), Nepal, kata Konsul Jenderal Kehormatan Nepal.

Fakta: Cek, apakah ibu hamil boleh makan mie instan, kopi, dan ikan kaleng?

Oleh karena itu, ia berharap Riyadh Group cabang Indonesia dapat memasuki industri pelayanan kesehatan terutama langkah awal di pasar internasional.Dia berharap kliniknya di Riverside Medical Center tetap ada.Pengelola klinik akan bekerjasama dengan Alisan Tour & Travel Kerja sama kelompok. Standar Rumah Sakit Halal.

Baca: Pandemi Covid-19 Turunkan Harga Mobil Bekas yang Beragam Pilihan Bayar Mobkas Rs 70 Juta

Alisan Tour & Travel Perusahaan Berpengalaman Selama Puluhan Tahun Telah diberangkatkan kepada jemaah ke Tanah Suci.

Upacara pembukaan RMC diselenggarakan oleh Soelaeman Soemawinata, Ketua dan Komisaris dari Riyadh, Indonesia, Paulus Totok Lusida, Ketua NĂ©iende Real Estate (REI), Partai Progresif Demokratik India, / Koperasi Halal Indonesia-China ( ICHC) Presiden, Ali Mohammad Amin, Manajer Umum Perusahaan Perjalanan Alisan, REI Hari Ganie, Wakil Presiden Partai Progresif Demokratik, dan Salman Sahputra, Wakil Direktur Klinik RMC Riyadh. -Jaringan Rumah Sakit – Sesuai dengan rencana perseroan untuk mendirikan anak perusahaan Allied B, dengan fokus membangun jaringan rumah sakit dan klinik di seluruh Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon