Kelompok Kerja Waspada Investasi meminta Jouska menghentikan operasinya

Dilaporkan wartawan Tribunnews.com, Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Yanuar Riezqi Yovanda-Investment News Working Group (SWI) hari ini menggelar virtual meeting PT Jouska Finansial Indonesia, Aakar Abyasa sebagai Jouska’s Pemilik, manajemen senior dan direktur lainnya menghadiri rapat tersebut. — Tongam L. Tobing, Ketua Kelompok Kerja Waspada Investasi, mengatakan bahwa kelompok kerja tersebut bertanggung jawab untuk mencegah kegiatan ilegal dalam penggalangan dana publik dan pengelolaan investasi. “

Jouska”, ujarnya, Jumat (24 Juli 2020).

Tongam menjelaskan dalam pertemuan tersebut yang dipandu oleh fakta tentang legalitas dan model bisnis Jouska. 2019

Namun setelah rapat tersebut, Pokja Waspada Investasi mengeluarkan keputusan rapat untuk menghentikan kegiatan PT Jouska Finansial Indonesia untuk menjalankan kegiatannya. Perusahaan terdaftar sebagai penasihat investasi dan / atau agen perantara pedagang efek tidak berlisensi. -Lalu menghentikan kegiatan PT Mahesa Strategis Indonesia dan PT Amarta Investa Indonesia yang diduga terlibat dalam kegiatan Penasihat Investasi, Manajer Investasi, atau Perusahaan Efek yang tidak memiliki izin. Dan investasi ilegal masuk daftar hitam oleh antrian pekerjaan peringatan investasi — “Selain itu, Departemen Edaran dan Informasi memblokir situs web, situs web, aplikasi, dan media sosial dari ketiga perusahaan ini,” Tongam id .

Pada saat yang sama , Pekerjaan tim juga mengharuskan PT Jouska bertanggung jawab untuk secara terbuka menyelesaikan semua masalah yang terkait dengan pelanggan.

“Ajak pelanggan untuk berdiskusi cara mengatasi masalah tersebut. Dia menyimpulkan: Yang kurang puas silahkan hubungi PT Jouska.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon