Implementasi normal baru tidak akan mempengaruhi aktivitas pelumas Pertamina

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bertanggung jawab untuk mengelola industri pelumas, terus bekerja keras untuk memastikan pasokan dan layanan berkualitas selama periode transisi baru yang normal

“Kami menerapkan Perjanjian “umum baru” yang ketat telah dibuat, dengan tetap mempertahankan semua aspek operasi normal dan HSSE standar. Tentu saja, ini berlaku untuk semua area operasional kami, termasuk kantor pusat pusat minyak, 3 unit produksi, 24 gudang titik pasokan, dan 7 wilayah penjualan. Kami juga menggunakan kantor kami di Australia dan anak perusahaan Thailand, Pelumas Pertamina General Manager Giriyono, Jumat (12/6/2020) .

Perjanjian-perjanjian ini termasuk pengujian cepat, membatasi kapasitas area kerja, pemindaian termal, menyediakan kemasan kesehatan dan kebersihan, menyediakan bak cuci tambahan, mengidentifikasi area kerja dan patroli rutin, Untuk memastikan disiplin manajemen standar baru ini.

Baca: Pertamina menyediakan 48.000 paket APD untuk tenaga medis militer

Baca: Pertamina Sumbagsel menyelenggarakan kegiatan sosial gerakan Pinky online-Agung juga mengumumkan bahwa penerapan standar baru ini tidak akan Akan menghambat pengembangan bisnis pelumas Pertamina.

Untuk memastikan ketersediaan dan layanan pelumas Pertamina dapat terus berfungsi secara normal, perusahaan telah menerapkan perjanjian pencegahan Covid-19, perjanjian oleh semua personil staf penjualan Indonesia dan mitra bisnis (termasuk pemilik dan toko mesin atau Bengkel, distributor dan konsumen, terutama konsumen pelumas industri). Staf penjualan adalah garis depan rantai pasokan penjualan pelumas Pertamina di industri dan industri otomotif – di tempat kerja, Pelumas Pertamina menggunakan jumlah PPE terbesar dan menggunakan produk pribadi untuk memastikan kesehatan staf penjualan dalam operasi kendaraan atau kantor. , Semprotkan disinfektan pada kendaraan dan benda yang aus dan bekas untuk menjaga jarak, hindari kontak langsung dan batasi waktu rapat, dan hindari keramaian saat bertemu konsumen dan pelanggan.

Pelumas Pertamina tidak hanya memastikan kebersihan staf penjualan, tetapi juga memastikan kebersihan pelumas Pertamina.

Semua produk disterilkan sebelum dikirim ke konsumen (termasuk armada pengiriman), yang dapat menjamin situasi ini.

Freight forwarder juga harus memastikan kesehatan yang baik dan menggunakan ADP lengkap. Dengan cara ini, pelumas Pertamina dapat memastikan kenyamanan dan keamanan konsumen.

“Masa pandemi dan transisi ini telah menyesuaikan kami dengan tekanan, tantangan, dan perubahan. Kami telah beralih dari proses operasional yang lama ke proses yang baru, menjadikannya proses” normal “untuk pelumas Pertamina sekarang dan di masa depan. Komitmen kami adalah untuk terus bekerja dengan mitra kami sehingga kami dapat menanggapi transisi ini sebanyak mungkin. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon