Departemen UPPR menyelenggarakan pameran virtual jembatan ikonik

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) gelar jembatan ikonik tersebut mulai 21 September hingga 2 Oktober 2020. Pameran virtual. Pameran dengan tema jembatan ikonik ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi dan mengedukasi masyarakat tentang pembangunan jembatan.

Pameran ini memamerkan 11 jembatan ikonik binaan UPPR yang memiliki kelebihan dan kekurangan dalam penggunaan teknologi.

Dalam pameran ini, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi tentang jembatan, memahami desain jembatan, dan mengunjungi perpustakaan gambar.

Baca: Kerja PUPR Targetkan 900 Wilayah-Kementerian PISEW Capai Hasil Intensif 73%

“Pandemi Covid-19 Tidak Harus Keluar Rumah Untuk Menonton Pameran, Kunjungi Link Pameran Kami, Masyarakat di seluruh Indonesia bisa melihat proses pembangunannya. Jembatan virtual, ‚ÄĚkata Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam siaran persnya, Jumat. (25/9/2020) .

Baca: UPPR Sediakan Penampungan Tenaga Kesehatan di RS Wisma Atlet Kemayoran

11 Jembatan Ikonik Termasuk Jembatan Youtefa di Papua, Jembatan Merah Putih di Maluku , Jembatan Bahteramas di Bahteramas. Teluk Kendari di Sulawesi Tenggara, Jembatan Tumbang Samba, Jembatan Pulau Balang di Kalimantan Tengah, Jembatan Sei Alalak di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jembatan Tano Ponggol di Samosir, Jembatan Mangga di Provinsi Sumatera Utara, Turpun Jembatan Kali Kuto dan Jembatan Kali Kenteng. Untuk menambah daya tarik, pameran ini juga menghadirkan booth foto berlatar belakang jembatan ikonik yang dapat diunggah ke media sosial, antara lain anotasi, kuis, dan kios access point. Pengunjung berkesempatan mendapatkan harga menarik.

Selain itu, setiap pengunjung juga akan mendapatkan sertifikat resmi dari UPPP Jurusan untuk mengunjungi pameran ini.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon