Jenius memenangkan Penghargaan Pemasaran Konten Indonesia 2020

TRIBUNNEWS.COM-Pengelolaan informasi yang benar dan akurat adalah kunci komunikasi. Pertukaran informasi sarat akan informasi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat, apalagi jika strategi yang digunakan tepat untuk menyampaikan informasi maka informasi akan tersampaikan dengan efektif. Pemasaran yang dilakukan oleh peserta dari swasta, pemerintah, dan BUMN menjadi dasar penilaian juri, ”kata Sigit Triwahyu, Ketua Juri ICMA 2020.

Setelah empat tahapan putusan, aplikasi perbankan digital, Jenius di tahun 2020 Indonesian Content Marketing Awards (ICMA) memenangkan 3 penghargaan, yaitu penerapan pemasaran konten terbaik di industri “perbankan”, “penggunaan terbaik situs web bermerek”, dan “pelaksanaan pemasaran konten tahunan”. Melalui halaman web dan akunnya. Konten yang dibuat dan didistribusikan menunjukkan antusiasme Jenius dalam menerapkan strategi pemasaran konten. Media sosial.

Tahun ini, ICMA akan menyelenggarakan tiga jenis penghargaan: penghargaan “Kategori Media Milik” dengan 12 divisi dan 2 The “Influence Marketing Category” dari tiga divisi, “Best Internal Magazine” dengan tiga divisi, dan “Special Award” atas upaya yang dilakukan oleh brand dan pemerintah dalam menggunakan platform tersebut.

Berikut ini adalah ICMA Daftar lengkap pemenang 2020:

Dasar pemasaran konten dalam kategori implementasi terbaik

1. Bank:

2. B2B:

3. Pemerintah:

4. Mobil :

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon