Menteri mengingatkan bahwa Luciote khawatir dengan gelombang kedua Covid-19

Wartawan Tribunnews.com melaporkan Jakarta, TRIBUNNEWS.COM, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan menyebutkan Amerika Serikat dan Eropa sedang mengalami pandemi corona atau Covid-19 kedua. -Luhut ingat bahwa gelombang kedua Covid-19 harus menarik lebih banyak perhatian pemerintah. Selain itu, minggu depan akan ada libur panjang.

“Kamu harus hati-hati, minggu depan akan ada libur panjang. Terus terang saya sangat khawatir, makanya saya suruh teman saya kembali dan tetap sehat. Katanya dalam keterangannya. Setuju, webinar, Rabu (10/10). /21/2020).

Di sisi lain, diperkirakan Indonesia juga harus memanfaatkan perkembangan atau perluasan Covid-19 sebagai peluang .

Lihat juga: Prancis dan Inggris tengah sibuk menyikapi tren kedua, Covid-19, itu memengaruhi pasar- “Jadi, tidak hanya melihatnya sebagai masalah, tetapi juga sebagai peluang bagi kami untuk melakukan reformasi di berbagai bidang. Misalnya dalam industri farmasi, kita harus melakukannya sekarang, misalnya kita menyadari bahwa penggunaan katalog elektronik sudah diusulkan, dan kita tidak ingin hanya mengandalkan satu negara. -Lihat juga: Gelombang kedua dari 30 orang yang dinyatakan positif Covid-19 di Vietnam. Sore: Semua provinsi dan kota berisiko. Dia mencontohkan. Di awal pandemi Covid-19 di Indonesia, pemerintahnya adalah Kewala Han obat.

“Misalnya, di India, kami ingin mencari obat yang mengandung parasetamol dan reddesivir, sehingga kami dapat meninggal banyak orang selama periode ini (karena Covid-19)”.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon