TOD Concept Homes yakin akan ada prospek yang lebih baik tahun ini

Reporter Tribunnews melaporkan bahwa Eko Sutriyanto

Begas TRIBUNNEWS.COM-Krisis pandemi korona global (Covid-19) berdampak pada lemahnya aktivitas perekonomian Indonesia, termasuk industri real estate.

Tren perusahaan real estate mengalami perbaikan dari akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020 setelah melambatnya pertumbuhan dalam tiga tahun terakhir.

Rizkan Firman, CEO PT Adhi Commuter Properti, mengatakan integrasi transportasi Adhi Commuter Properti Permintaan pasar yang kuat untuk perumahan bersifat optimis (Transit Oriented Development / TOD). -Pandemi Covid-19 bersifat sementara, dan karena pertumbuhan populasi, permintaan perumahan terus meningkat. Rizkan dalam siaran persnya di Bekasi, Rabu (7/8/2020) mengatakan: “Angkutan Jabodetabek”. Hal tersebut sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2018 tentang Rencana Induk Transportasi 2018-2029 untuk Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, di mana pemerintah menetapkan pengurangan penggunaan kendaraan pribadi dan mendorong masyarakat untuk menggunakan kendaraan umum. Perhubungan.

Baca: Menteri Perhubungan berharap konsep TOD tidak hanya muncul di DKI Jakarta

Indra Syahruzza, Direktur Pemasaran ACP, mengakui prospek hunian berkonsep TOD pada tahun 2020 sangat bagus. -Alasannya adalah industri transportasi massal yang sedang berkembang, seperti subway, light rail, dan fast train. Oleh karena itu, masyarakat semakin menyadari keunggulan hunian, misalnya dekat dengan kota kereta api ringan atau bahkan perumahan yang terintegrasi langsung dengan angkutan umum, seperti produk hunian di kota kereta api ringan. Konsep hunian TOD di Bekasi Timur memiliki konsep “your smart travel”, “smart access” dan “smart facilities”.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon