Karena pandemi Covid-19, industri pariwisata global akan merugi hingga $ 3,3 triliun

Reporter Tribunnews.com Fitri Wulandari melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, New York-Virus corona atau pandemi Covid-19 diperkirakan akan memberi tekanan pada industri pariwisata global sebanyak $ 3,3 triliun.

Oleh karena itu, karena kebijakan yang membatasi, sektor-sektor penting bagi perekonomian banyak negara telah ditangguhkan selama satu tahun.

Baca: Akibat Covid-19, industri pariwisata mulai pulih, dan pemerintah fokus pada sektor pariwisata nusantara – studi terbaru Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) menunjukkan.

United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD) mempertimbangkan tiga kemungkinan prospek industri dalam laporannya yang menyoroti dampak virus korona pada industri pariwisata dunia.

– Dari laporan Rusia hari ini (7 Juni 2020), kerugian besar saat ini hanya mengungguli industri. — Parahnya krisis juga tergantung pada lamanya waktu yang belum dialami wisatawan. Kesempatan untuk melakukannya. perjalanan. -Namun, jika tindakan blokade dan pembatasan berlangsung lebih dari empat bulan, kerusakan yang ditimbulkan akan meningkat menjadi 2,2 triliun dolar AS, terhitung 2,8% dari PDB global.

Dampaknya mungkin paling serius dalam beberapa bulan, karena kerugian akan mencapai 3, yaitu 3 triliun dolar AS atau 4,2% dari PDB global.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon