Sri Mulyani menimbulkan kontroversi dalam pidatonya tentang legal review perbankan Indonesia

Pelapor Kas Bidara Pink-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengakui pemerintah belum membahas revisi Bank Indonesia (BI). Masalah hukum. Pada hari Jumat, ia mengatakan dalam video conference (9/04/020): “Terkait amandemen UU Bank Indonesia, ini merupakan inisiatif dari Republik Demokratik Rakyat Indonesia. Selama ini pemerintah belum membahasnya.” Sri Mulyani menegaskan, Presiden Jokowi menegaskan bahwa kebijakan moneter harus tetap kredibel, efisien, dan independen.

Pemerintah juga akan bekerjasama secara harmonis dengan bank sentral untuk menjaga stabilitas ekonomi dan kepercayaan pada kepentingan. Kesejahteraan rakyat, kemakmuran dan keadilan abadi.

Baca: Pengamat yang mengamandemen undang-undang penuntutan memperkuat posisi Jaksa Agung sebagai Dominus Litis

Mantan Managing Director Bank Dunia (Bank Dunia menjelaskan bahwa review pemerintah untuk memperkuat dan menata sistem keuangan ini harus diutamakan Perhatikan prinsip good governance.

Selain itu perlu adanya klarifikasi tugas dan tanggung jawab masing-masing instansi, serta mekanisme kontrol dan remunerasi harus sesuai.

Artikel ini dimuat di Kontan dengan judul “Sengketa Sri Mulyani Soal Revisi BI “.hukum

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon