Produsen minuman Boba mempertahankan pertumbuhan optimis bahkan selama pandemi

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Tidak hanya restoran, tapi juga restoran online atau online, tempat makan juga mengalami penurunan drastis. Orang suka memasak di rumah karena merasa curiga dan takut saat mengantarkan makanan.

Baca: Ide unik memasak ramen dengan wadah cup Boba dan sup kental

Karena pesanan yang tidak mencukupi, banyak perusahaan yang omzetnya menyusut.Perusahaan kecil dan menengah bisa merasakan hal ini di dunia bisnis, berapapun ukurannya. Alfis Sahri, pemilik gerai waralaba Royal Xifu ke-16 di China, meyakini produk yang dia sediakan adalah minuman unggulan, sehingga bisnisnya akan berjalan dengan baik. Harganya masuk akal. .

“Produk kami bisa dinikmati semua orang, terutama anak muda,” ujarnya. Ia mengatakan dalam keterangannya, Senin (10 Agustus 2020). -Dia mengatakan di era normal baru ini, masih banyak konsumen yang takut berpergian dan memesan makanan atau minuman. Kini, kolaborasi dengan aplikasi online niscaya akan memudahkan transaksi pembelian.

Namun, Sammy Zei, direktur pengelola Royal Joy Luck Management Company, optimis bahwa ia akan mencapai tujuannya dan membuka 500 poin penjualan baru selama pandemi Covid-19.

“Sejauh ini, kami memiliki 16 titik penjualan terbuka, yang terakhir adalah Alfamidi di Hutan Odan”. — “Kami akan terus buka, katanya, di toko-toko baru di luar Jawa, seperti Kalimantan dan pulau lainnya. Royal Westford masih menyediakan toko-toko unik untuk dilihat pembeli saat interaktif memasak, yakni langsung di atas kompor. Terdapat gambaran tiga dimensi kompor Boba.

Konsumen dapat memilih berbagai rasa, mulai dari susu krim hingga minuman dingin, susu gula aren Boba, dark chocolate yang mematikan, dan krim keju mentega beludru.

Baca: Kombinasi Velle Velle terbaru yang diperkenalkan oleh Klepon dan Boba — Untuk minuman yang menyegarkan bisa dicoba Galaxy Punch dan Shangri-La Lime Tea.Produk unggulan Royal Suit adalah boba palm sugar milk tea yaitu boba dengan brown sugar dan kunyah di atasnya. Teh susu dan krim keju.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon