Anggota Panitia VII DPR mengusulkan agar PLN dibagi menjadi beberapa badan usaha publik

Laporan wartawan Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono

Jakarta Tribunnews.com – Anggota Panitia VII DPR dari Fraksi Gerindra Harry Poernomo mengusulkan agar PT PLN (Persero) menjadi beberapa badan usaha publik agar bisa menyelesaikan masalah penyediaan listrik di seluruh Indonesia . – “Saya anjurkan jangan bertanggung jawab, tapi PLN ini dibagi-bagi daerah. Bagi PLN itu BUMN tersendiri, entah itu PLN 1, 2, atau 3, seperti Angkasa Pura atau Pelindo,” Harry dalam sidang panitia ketujuh bersama panitia Kata. Direktur PLN di Gedung DPR Jakarta, Rabu (17/6/2020).

Harry yakin sebelum PLN berpisah, masih memiliki organisasi besar yang sama seperti saat ini, sehingga PLN kurang fleksibel dan lincah menangani kelistrikan nasional. Saya pesimis, kalau organisasinya lebih besar, PLN ke depan akan lebih baik, ”kata Harry.

Baca: Pengurus DPR Anjurkan Tunda Pembukaan Sekolah di Greenland

Baca: Donald Trump ( George Floyd, Donald Trump Larang Kepiting di Amerika Serikat: Di Luar Ancaman Kehidupan-Baca: Ancaman Satu Generasi Kematian Akibat Covid-19, Jazruer Favaid (Jazilul Fawaid): Pendidikan harus jadi prioritas utama-masuk ke sana ke Harry, pengurus PLN harus menghilangkan ego masing-masing, seperti mau punya proyek besar, banyak bawahan dan otoritas “coba dicek, cuma PLN perlu dibagi menjadi beberapa sektor, Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Indonesia Timur di mana Harry berkata: “Cukup. -” Saya yakin situasinya akan jauh lebih baik, di mana Anda bisa melihat kinerja, Daerah mana yang untung dan mana yang disubsidi. Dia melanjutkan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon