Masuk standar baru, BUMN ini menyediakan jasa audit keamanan dan integritas Corona

Reporter Tribunnews.com Seno Tri Sulistiyono melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Surveyor Indonesia (Persero) dan PT Bureau Veritas Indonesia (Perita Veritas Indonesia) bergandengan tangan mendukung upaya pemerintah memasuki normal baru. Kedua perusahaan telah berperan sinergis dalam memberikan jasa audit dan sertifikasi kepada pelaku industri.

Dian M. Noer, Direktur Biro Surveyor Indonesia, mengatakan produk ini dapat memberikan solusi kepada pelaku industri untuk memenuhi kebutuhan bidang ekonomi, dan kemudian dapat beroperasi kembali sesuai kebutuhan masyarakat. Kondisi normal baru. -Membaca: Warga 3 kecamatan di Makassar menolak menjalani uji cepat korona.Ini merupakan langkah antara dinas kesehatan dan kepolisian.Menurutnya, produk tersebut berkomitmen untuk memberikan perlindungan bagi konsumen, Industri ini mengadopsi pendekatan yang konsisten terhadap aktivitas pengguna dan kondisi kerja yang aman. “Ini akan memastikan kelangsungan komersial pelaku industri untuk menunjukkan kepada konsumen keseluruhan aspek kesehatan dan keselamatan,” kata Dian dalam sebuah pernyataan. Ia sedang menulis di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Baca: Ali Ngabalin: Selamat Datang Semua Akal Sehat Baru

Kita tahu bahwa Bureau Veritas adalah salah satu penyedia jasa pengujian, inspeksi dan sertifikasi di Indonesia. Dian berharap melalui produk ini, ke depan pelaku industri dapat menjawab tantangan pertumbuhan pandemi saat ini. Hal ini diharapkan dapat mendorong kelancaran operasional kondisi normal baru untuk memulihkan perekonomian Indonesia.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon