Perumnas bersiap bekerja sama dengan BP Tapera untuk menyediakan perumahan bagi pasar kelas bawah

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Keluarnya Peraturan Pemerintah Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penyelenggaraan Tabungan Perumahan Rakyat dan BP Tapera, merupakan upaya pemerintah dalam menangani perumahan kelas bawah dan kelas bawah, masyarakat berpenghasilan rendah.

Ini juga merupakan sinyal positif bagi pengembang. Setidaknya kuota perusahaan untuk kelas berpenghasilan rendah akan bertambah.

Sehubungan dengan hal tersebut, Perumnas telah menyatakan kesediaannya untuk mendukung BP Tapera dalam menyediakan perumahan untuk ASN, polisi, pegawai BUMN / D dan swasta. — Direktur Utama Perumnas Budi Saddewa Soediro, Perumnas mengatakan, Perumnas fokus menyediakan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Baca: Perumnas dan 4 Perusahaan Plakat Divisi BUMN Merah berencana melaksanakan rencana pelaksanaan normal baru

Saat ini perseroan memiliki sekitar 19.000 unit rumah, termasuk rumah tanah dan rumah tinggal, tersebar di seluruh Indonesia, hingga awal tahun ini Sudah siap dipasarkan. Budi menjelaskan, terdapat sekitar 14 proyek lahan dan perumahan baru, dan total 48 proyek lahan dan perumahan yang siap dijalankan tahun ini dalam tahap awal pembangunan. Baca: Dari Utang Hingga Pemeringkatan BBB, Perumnas Kembangkan Strategi Tingkatkan Kinerja Bisnis-Proyek Berlokasi di Bogor, Bandung, Purwakarta, Palumbah, Makassar, Kepulauan Riau, Gray Sik. Lalu ada Kendari, Demak, Lampung dan Jambi.

Budi mengatakan hingga tahun 2027, total sekitar 31.000 unit sudah bisa diproduksi di 14 kawasan pemukiman di lokasi tersebut.

“Kami juga menyediakannya melalui” jelas Budi. “Belum lama ini, melalui kerja sama dengan BPK RI, Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dirjen Pajak dan Koperasi Astra Internasional, disediakan perumahan untuk ASN, BUMN dan swasta,” jelas Budi. -Dalam proyek apartemen, Perumnas secara aktif mengembangkan keunggulan BUMN dan BUMD untuk mengatasi kekurangan lahan yang tersedia, khususnya di kota-kota besar, di mana sekitar 20% dari setiap proyek apartemen Perumnas digunakan untuk mensubsidi perumahan. , Perumnas telah mengembangkan kawasan perumahan kayuh bersubsidi untuk kelas menengah ke bawah yang terintegrasi dengan transportasi, misalnya Perumnas bekerjasama dengan PTPN II di Kuala Bekala, Medan, simbol tanah perumahan Sumatera Utara seluas 241 hektar tipe RS dan RST.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon