Mencapai 4,68% dari anggaran Covid-19 di Kementerian Kesehatan yang baru

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan mengungkapkan bahwa akibat pandemi korona atau Covid-19, Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) telah tercapai. -Menteri Keuangan Sri Mulliani melaporkan bahwa anggaran kesehatan mencapai angka 4,68%, perlindungan sosial 34,06%, departemen pemerintah daerah 4%, dan UKM 22,74%.

Dia mengatakan dalam pertemuan bersama dengan Komite Kesebelas pada hari Senin: “Untuk usaha kecil dan menengah, karena dana tersebut dialokasikan di Bank Simba. Pada saat yang sama, pembiayaan perusahaan belum tersedia. Pencapaian dan insentif bisnis bertanggung jawab atas 10,14%. “/ 2020). 19. Karena melibatkan banyak pengawas. Sejak awal, katanya.

Baca: Sri Mulyani tidak malu dengan anggaran perawatan Covid-19 dari Kementerian Kesehatan

Mantan direktur pengelola Bank Dunia menambahkan bahwa tidak hanya dua lembaga ini tetapi tiga lembaga lainnya mengawasi perawatan Covid- 19 dana.

“Investigasi kriminal juga ditolak, dan Jampidus ditolak, dan sekarang ada empat hingga lima lembaga yang mengawasi kami dalam setiap keputusan. Sri Mulliani berkata:” Ya Polisi, Kejaksaan Agung, Kejaksaan Rakyat, Kejaksaan Rakyat Liberia dan Kejaksaan Rakyat melakukan audit. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon