Dengan “ KPR Keluarga dari Normal Baru ”, pengajuan KPR kini semakin mudah

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN kembali memberikan solusi pembiayaan bagi masyarakat untuk membeli rumah dengan langkah adaptasi baru yang biasa dilakukan.

Produk pembiayaan ini dinamakan “KPR From Home The New Normal”. Melalui prosedur ini, debitur atau calon konsumen dapat mengajukan dokumen permohonan KPR / KPA secara online dengan mengunjungi portal BTN Properti. Harga premi dan merespon permintaan pasar terutama dalam fasilitas pembiayaan KPR dan KPA. Antara lain jangka waktu tetap kerjasama dengan pengembang adalah 3 tahun (tetap 1 tahun), tanpa biaya provisi, bebas biaya manajemen, gratis biaya evaluasi dan bunga margin yang cukup ringan.

“Promosi akan dilaksanakan setelah Juli-September 2020. Setelah tarif promosi berakhir, pelanggan tidak otomatis menerima pengaturan floating rate,” kata Yanti, Rabu (29 Juli 2020). Cicilan untuk dua tahun pertama dibayarkan melalui mekanisme pinjaman nol KPR / KPA.

Menurut Yanti, situasi pandemi ini mendorong BTN untuk memberikan kemudahan insentif bagi KPR / KPA dengan mempermudah penyerahan dokumen.

Baca: BNI Syariah memulai pemasaran KPR yang didanai melalui sistem FLPP

“Oleh karena itu, nasabah hanya perlu menyediakan tiga dokumen di awal pengajuan sampai diperoleh persetujuan kredit. Sementara itu, h lainnya dapat diajukan selama akad kredit cerita”.

Selain itu, semua proses kredit dapat diselesaikan secara online, seperti pengajuan dokumen melalui aplikasi mobile portal BTN Properti atau BTN Properti.

Selain pengiriman online, pelanggan juga dapat membayar reservasi dan melacak file di aplikasi.

Lalu ada fungsi 4D Tour Service di halaman BTN Properti, didedikasikan untuk proyek-proyek yang dijalankan oleh developer terpilih.

Calon pembeli dapat memilih rumah yang ideal dari rumah tanpa harus pergi ke proyek dan duduk sebagai fungsi layanan perjalanan 4D, memungkinkan Anda untuk melihat detail seragam dari setiap sudut ruangan.

“Mereka tampaknya benar-benar memasuki rumah atau apartemen di lokasi proyek,” tambahnya. — Berita ini disiarkan di Kompas.com dengan tajuk: BTN Sederhanakan Persyaratan Pelamar KPR Bekerja di Rumah

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon