Pertamina meluncurkan PertaShop untuk mendorong pendirian pusat ekonomi baru

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pertamina (Persero) menjamin akan terus menjamin ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di daerah terpencil.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan memperluas bengkel kecil Pertamina atau Pertashop (Toko Pertamina) di pelosok desa di Indonesia.

Selain menjamin ketersediaan BBM, Pertamina Shop juga memiliki keunggulan ketahanan yang lebih kuat terhadap ancaman api dan ledakan. Pertamina dan Inalum-PLN Gandeng Bangun Pabrik Aki Mobil Listrik-Baca: Di HUT RI ke-75, Pertamina menyatakan komitmennya untuk menyediakan BBM dengan harga 83 sen-keunggulan Pertashop ini Inovasi bersama antara PT Pindad Enjiniring Indonesia (PEI), anak perusahaan PT Pindad (Persero) dan PT Pertamina Retail, anak perusahaan PT Pertamina.

Manajer Pemasaran dan Ritel MOR II Pertamina RU III Plaju, Putut Andriatno dari kapal tanker mini ini mengatakan, line station atau Pertashop itu ternyata memenuhi kebutuhan masyarakat awam. Di pom bensin yang tepat. -Pengembangan Pertashop di berbagai daerah tidak hanya bertujuan untuk pemerataan BBM, tetapi juga mendorong berdirinya pusat-pusat ekonomi baru di pedesaan. Meski begitu, nantinya akan digabung dengan SPBU reguler. .

Dikatakannya, selain itu, standar pelayanan Pertamina belum mencakup banyak bidang. Ini terlihat dari jumlah pemasok bahan bakar eceran.

“Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat di sini,” jelasnya.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon