Untuk menghadapi situasi normal baru tersebut, BNI menyiapkan strategi interaksi nasabah

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-BNI tengah menyiapkan strategi menghadapi situasi normal baru menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19. BNI perlu menjadi cara hidup baru, dan cara baru untuk terus berkontribusi dengan tetap mengedepankan kesehatan dan produktivitas-perilaku, interaksi, komunikasi dengan nasabah, dan perubahan metode transaksi. Dasar penerapan berbagai strategi. Senior Vice President BNI Angoro Eko Cahyo mengatakan, pihaknya akan terus mendorong dan membimbing nasabah, individu dan institusi untuk menggunakan platform digital BNI untuk melakukan transaksi transfer.

Adi Sulistyowati, Direktur Jaringan dan Layanan BNI, mengatakan BNI akan segera mengubah gerai tradisionalnya menjadi gerai digital. Layanan front-end,

“Proses bisnis dan model penjualan akan dioptimalkan dengan dukungan infrastruktur IT, dan data warehouse dengan sistem customer relationship management akan dioptimalkan sebagai salah satu katalisator untuk mempermudah personalisasi layanan BNI. Adi Sulistyowati pada Selasa ( 26/5/2020) dan mempercepat transaksi nasabah.

Menurutnya, peningkatan layanan digital telah menunjukkan kinerja terbaiknya, yaitu pertumbuhan transaksi digital pada kuartal I hingga 2020, BNI Electronics Jaringan layanan secara keseluruhan akan tumbuh sebesar 31% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. 2019 .

Baca: Kisah seekor anjing setia yang menunggu di rumah sakit berbulan-bulan meski pemiliknya meninggal karena Covid-19, lanjut Anggoro, pertumbuhannya terutama Seperti yang dikatakan Anggoro bahwa bisnis mobile banking BNI meningkat 84,4% dibandingkan triwulan I tahun 2019, “

Transaksi mobile banking BNI meningkat dari 43 juta transaksi pada triwulan I 2019 menjadi triwulan I tahun 2020. 63 juta transaksi, atau menurut Anggoro, rupee tersebut meningkat dari 56,1 triliun rupee pada kuartal pertama 2019 menjadi 103,4 triliun rupee pada kuartal pertama tahun 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon