Selama pandemi Covid-19, industri real estate mulai optimis

Laporan wartawan Tribunnews.com Malvyandie-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-berada di tengah-tengah Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang direvisi secara substansial menjadi 1,26% pada perdagangan hari pertama Selasa (15/9/2020) ini. ), industri real estate memimpin kenaikan dengan kenaikan sebesar 1,46% mencapai level 301,16.

Dalam industri ini saham dengan nilai pasar yang cukup besar berhasil melejit.

Data transaksi menunjukkan bahwa PT Pollux Properti Indonesia Tbk ( POLL) saham terbang tinggi dan diperdagangkan di area hijau dengan harga di atas Rp. 10.025

Kenaikan saham POLL tidak hanya terjadi hari ini, tetapi juga menunjukkan bahwa saham emiten real estate ini telah berbalik atau naik selama 6 hari berturut-turut sejak Selasa (8/9/20) sehingga nilai pasarnya menjadi Rp 757 juta. Seratus juta dolar AS.

Tbk, CEO PT Pol lux Indonesia, mengatakan kenaikan saham tersebut dipicu selesainya tiga proyek terbesar perseroan.

Baca: Nilai Pasar IHSG dan Compact Minggu Ini Positif – “Selesainya Pollux Chadstone Cikarang, Pollux Meisterstadt Batam dan World Capital Tower Jakarta berujung pada kenaikan harga saham. CEO PT Pollux Indonesia, Jakarta Tabuk (9 / 22/2020).

Baca: PSBB Jakarta Tidak Ganggu Emiten Animo, 7 Perusahaan Mencatatkan Saham Perdana di BEI

Pollux Bidik Daerah dengan Potensi Pertumbuhan Tinggi, Pollux Bidik Dalam memiliki dan mengoperasikan pusat perbelanjaan, hotel, apartemen berlayanan, dan gedung perkantoran untuk mendapatkan pendapatan berulang yang cukup besar setelah proyek selesai. Komponen pendapatan berulang dan pendapatan komersial yang tepat akan menarik investor.

“Tentu saja, Selain Karawang, kami juga membangun Mega Superblock Pollux Chadstone di Cikarang. Jika Karawang menjadi kota industri terbesar di Indonesia, maka Cikarang juga luar biasa karena merupakan kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. Lainnya Meisterstadt di Batam. Dia berkata. Nanti akan ada “Pollux Habibie Financial Center & Intern”.

Selain fakta bahwa pengembang telah memasuki bidang real estat, peningkatan minat dalam investasi real estat juga dapat dikaitkan dengan sentimen positif setelahnya. Pengembangan vaksin virus corona.

“National Geographic” melaporkan bahwa 8 jenis calon vaksin Covid-19 telah memasuki uji coba fase III. Real estate meningkat 176%.

Saat ini, pertumbuhan utama investasi real estat Indonesia berada di ASEAN, diikuti oleh Vietnam. Karenanya, BKPM optimistis investasi real estate akan tumbuh subur dan tumbuh kembali di masa mendatang.Selain itu, pemerintah telah melakukan terobosan dalam Inpres Nomor 7/2019 tentang sentralisasi dan perizinan BKPM. – “Dulu perizinannya lambat sekali. Karena izin industri, investornya melakukan perjalanan atau melewati departemen yang berbeda. Investor satu-satunya. Sekarang Inpres yang masuk ke BKPM juga tercatat di BKPM,” kata Rizal.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon