Menteri BUMN Erick Thohir bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Darat, apa yang kita bicarakan?

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Covid-19 dan Direktur Jenderal Komite Manajemen Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Thohir dan Kepala Staf TNI Andika Perkasa bekerja sama di Indonesia dalam rangka perawatan mahkota. Dan pemulihan ekonomi negara, Andika (Andika) diangkat sebagai wakil direktur pelaksana.

Baca: Relawan yang Tidak Ingin Mengikuti Uji Coba Vaksin Covid-19, Erick Thohir: Saya Tidak Takut

Bacaan: Bertemu dengan KSAD Sandy Bahas Kesehatan Prajurit Dan Kesejahteraan — Baca: Kepala Staf TNI AD menduduki 7 Jabatan di TNI Jajajaran, dan 2 jabatan dimutasi.Setelah diangkat menjadi jenderal bintang empat, diharapkan masyarakat mampu memperkuat kedisiplinan dalam pelaksanaan kesepakatan kesehatan.

“Salah satu kunci pengendalian pandemi adalah dengan menjaga kepatuhan, kepatuhan dan disiplin masyarakat saat melaksanakan kesepakatan kesehatan saat terjadi pandemi. Kesepakatan itulah yang perlu kita perbaiki. Oleh karena itu, menurut saya TNI perlu turun tangan. Eric mengatakan dalam pernyataan tertulis pada hari Sabtu. (8 Agustus 2020). -Erick menjelaskan TNI AD memiliki struktur organisasi dimana-mana. Daerah terpencil di negara itu.

Semoga dapat mencakup masyarakat Indonesia yang tersebar di 83.000 desa dan jalan-jalan untuk memahami bahwa menjaga kesinambungan antara pemulihan yang sehat dan pemulihan ekonomi itu penting. .

“Yang mengajak TNI AD ikut serta adalah Tentara Nasional kita. Ini contoh. Dekat dengan rakyat itu contohnya, mengajak masyarakat untuk disiplin dengan terus memakai topeng, cuci tangan dan jaga jarak. Katanya:“ Untuk kita tahun depan Mempersiapkan vaksinasi yang direncanakan untuk melawan Covid-19. —— Orang ini juga Menteri BUMN. Ia menambahkan, pihaknya sangat berterima kasih dan mendukung keinginan masyarakat untuk melanjutkan kegiatan. sama seperti sebelumnya.

Namun saudara dalam studi tersebut, penyebaran virus Covid-19 masih tinggi, oleh karena itu peningkatan kesadaran masyarakat terhadap penerapan prinsip 3M (pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak) harus terus ditingkatkan selama pandemi.

“Tujuan kita di kepanitiaan jelas, kesehatan pulih. Ekonomi sudah tumbuh. Dalam hal memulihkan kesehatan kerja, kita benar-benar perlu semangat promosi dan pelayanan. Masyarakat bisa bersinergi untuk bersinergi dengan yang sebesar ini. Pertarungan populer sampai selesai. “, Dia mengumumkan.

Artikel ini pernah tayang di Kompas.com dengan judul “Eric Tohill Bertemu Kepala Staf, Ini Tentang”

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon