Mengenai fase normal baru, Bucarapac masih menunggu keputusan pemerintah

Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah saat ini tengah mempersiapkan rencana hidup baru atau normal baru dalam menghadapi virus corona atau pandemi Covid-19. -Dalam hal ini, platform digital Bukalapak saat ini sedang menunggu keputusan health agreement untuk sistem penataan normal baru tersebut. Proyek skala besar atau PSBB skala besar.

Saat Intan menghubungi Tribunnews pada Jumat (29 Mei/2020), “Kami masih bekerja di rumah atau bekerja di rumah untuk karyawan, menunggu pemerintah membuat keputusan tentang normal baru.” — Namun menurut Intan, ada beberapa pegawai di kantor tersebut.

Namun, tidak banyak karyawan dan prosedur kebersihan yang ketat harus diikuti. Intan mengatakan: “Untuk perkembangan wabah Covid-19, dan untuk memastikan produktivitas karyawan tetap terjaga selama epidemi ini.”

Sebagai acuan, standar baru itu sendiri adalah perubahan perilaku dan akan terus melakukan aktivitas normal. Perubahan ini ditambah dengan implementasi perjanjian kesehatan. Mencegah penyebaran Covid-19.

Baca: DKI Jakarta Yang Melanggar Aturan PSBB Lolos Hampir 80.000 Kasus

Setelah Menteri BUMN Eric mengeluarkan surat edaran, standar baru itu sendiri mulai ramai membahas Thohir, nomor S- 336 / MBU / 05/2020, seluruh Dirut BUMN wajib mempersiapkan skenario “normal baru” sebelum tanggal 25 Mei 2020.

Surat ini menjelaskan lima tahap skenario yang mengarah ke tahap normal baru. Sebagai tahap evaluasi, tahap pertama adalah tahap persiapan yang akan dimulai pada tanggal 25 Mei, tahap kedua dimulai pada 1 Juni, tahap ketiga dimulai pada 8 Juni, tahap keempat dimulai pada tanggal 29 Juni, dan tahap Lima fase tersebut dimulai pada 13 dan 20 Juli.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon