Selama pandemi, GoFood memenangkan tempat pertama untuk aplikasi yang paling mudah digunakan dan berguna

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Super app besutan Gojek melalui layanan GoFood menempati urutan pertama di dunia dalam hal aplikasi yang user-friendly (pengalaman pengguna / UX) dan pengalaman pelanggan terbaik kedua (customer experience / CX). — Pengakuan ini terungkap dalam studi global independen oleh lembaga riset global UXalliance, Usaria dan Somia CX yang bertajuk “Aplikasi Pengiriman di Era COVID-19: Tolok Ukur Global” (Aplikasi Pengiriman di Era COVID-19 : Tolok ukur global).

Studi ini bertujuan untuk memahami bagaimana COVID-19 memengaruhi pengalaman pengguna aplikasi dan layanan, dan untuk menentukan kunci agar berhasil beradaptasi dengan perubahan iklim selama pandemi. Ini telah dilakukan pada 47 aplikasi belanjaan dan pengiriman makanan harian di 17 negara / wilayah di Eropa, Amerika, Afrika, Asia dan Australia

Di antara semua aplikasi terkenal, GoFood tersedia (UX ) Kategori memiliki skor 97%, 84% di antaranya adalah pengalaman pelanggan (CX), dan skor sempurna 100% untuk tingkat utilitas.

Penelitian menunjukkan bahwa GoFood dianggap sangat berguna selama pandemi COVID-19.

“Seperti semua layanan Gojek, customer experience adalah tujuan utama GoFood berdasarkan inovasi teknologi. Kami menjunjung tinggi semangat #LebiHepi GoFood untuk mengeksplorasi pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna, termasuk eksplorasi memasak di aplikasi. Untuk memesan dan menerima makanan dari mitra pengemudi, Chief Food Officer Goj Catherine Hindra Sutjahyo mengatakan ek Group. Catherine menambahkan, selama pandemi COVID-19, Gojek terus mencari cara untuk membantu penggunanya beradaptasi dan melayani Gojek. Mitra ekosistem menciptakan lebih banyak manfaat.

Salah satu tugas utamanya adalah mengembangkan inovasi teknologi untuk menjadi solusi atas prioritas masyarakat saat ini, yaitu dalam hal kesehatan, keselamatan, dan sanitasi. Peran dan eksistensi mereka adalah mempromosikan Salah satu pendorong bagi kami untuk terus berinovasi agar mitra kami tidak hanya bisa bertahan, tetapi juga menjaga keunggulan dalam pandemi ini dan maju bersama.Kami telah mencapai tujuan tersebut melalui berbagai inovasi, seperti contactless delivery dan added Kategori makanan siap masak, serta program pembagian kupon kemasan makanan yang disediakan oleh mitra UMKM GoFood. Catherine mengatakan: “Kami sangat bangga dan bersyukur. Kerja keras kami diakui. Karya anak-anak di negeri ini bisa dikatakan sebagai dunia Yang terbaik di atasnya. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon