Mencerminkan sentimen pasar yang positif, peluang rupiah Indonesia naik menjadi Rp 15.300 per dolar

Laporan oleh Yanuar Riezqi Yovanda, seorang reporter dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Mulai minggu ini, rupiah Indonesia diperkirakan akan semakin menguat karena besarnya emosi positif yang dapat memengaruhi rupiah.

Direktur Riset PT Monex Investindo Futurs Ariston Tjendra mengatakan bahwa sentimen positif di pasar AS dan Eropa Jumat lalu dapat diterapkan ke pasar valuta asing Asia pada Senin ini.

Sentimen positif termasuk berita bahwa beberapa negara Eropa dan Amerika akan membuka blokade. Untuk merevitalisasi ekonomi.

“Ini karena penyebaran wabah di negara-negara ini sudah mulai melambat,” katanya di Jakarta, Senin (20/4/2020). — Baca: INDEF Young Economist mengundang CEO Ruangguru untuk berdebat secara terbuka dan karyawan Millennial Jokowi

Selain itu, Ariston mengatakan bahwa pasar juga memperlakukan pasien yang menderita coronavirus atau infeksi Covid-19. Kemajuan penelitian optimis. — “Obat ini diproduksi oleh Perusahaan Ilmu Pengetahuan Gilead Biof Armation AS.” Harga potensial rupee terhadap dolar AS adalah 15.300 rupee menjadi 1.550 rupee pada hari Senin.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon