AMMDes memberikan manfaat kesehatan bagi sektor pertanian

Laporan reporter Sanus Tribunnews.com-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Keberadaan mesin multifungsi pedesaan (AMMDes) terus memberikan manfaat bagi masyarakat di berbagai daerah.

Ini telah menjadi manifestasi nyata dari wilayah tersebut. Menerapkan rencana Nawacita membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan desa.

“Kami bertekad untuk lebih memacu perkembangan inovasi AMMDes dan meningkatkan produktivitas serta kesejahteraan masyarakat melalui berbagai aplikasi.” Tujuan akhirnya adalah untuk menciptakan ketahanan ekonomi di desa dan mendukung kemajuan desa, “Industri Maritim, Alat Transportasi Dan Direktur Departemen Pertahanan Negara (IMATAP) Jakarta Putu Juli Adika mengatakan Kamis (13/8/2020) -Baca: Syahrul Yasin Limpo meyakini di masa-masa sulit, sektor pertanian menjadi penyelamat perekonomian nasional

Misalnya, bukti spesifik mengenai manfaat AMMDes yang terpilih dari hasil pilot project listrik ambulans AMMDes yang dirasakan masyarakat di Kabupaten Lebak Kabupaten Bojongmanik, Kota Banten. – Dengan menggunakan AMMDes ini, ibu hamil dapat dengan mudah menggunakan institusi medis untuk segera memperolehnya. Kerja bagus. Indonesia. Selain itu, pendapatan yang dihasilkan oleh charger ambulans AMMDes juga merupakan hasil kerjasama pemerintah pusat, daerah, swasta dan pihak lain yang terlibat dalam pilot project. “Untuk melindungi IR dari ancaman resesi ekonomi– Padahal, karena fungsinya, ambulans makan AMMDes berperan dalam menurunkan Angka Kematian Ibu (AKI) dan Angka Kematian Bayi (AKB) di wilayah Lebak. Hal ini berdasarkan data Puskesmas Bojongmanik, hingga Juli 2020 kasus AKI belum ada, sedangkan AKB berhasil diturunkan dari 6 kasus pada 2019 menjadi 1 kasus pada Juli 2020. Pertanian, tapi sebagai hasil dari pilot project kami di Kabupaten Lebak, kami melihat AMMDes juga bisa digunakan untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan, ”kata Putu.

Selain di Kabupaten Lebak, AMMDes juga telah digunakan di bidang lain. (Misalnya di Jawa Barat dan Riau) melakukan pengolahan yang diperlukan untuk mengolah sabut kelapa, kemudian di Kabupaten Tanggamus di Lampung, areal penanaman pisang yang berorientasi ekspor mengoptimalkan AMMDes.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon