Temukan manfaat teknologi blockchain, bukan hanya cryptocurrency

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Teknologi Blockchain saat ini sudah banyak dikenal penggunaannya dalam kaitannya dengan cryptocurrency atau cryptocurrency. Namun, manfaat dan kegunaan blockchain tidak hanya masuk. Seperti yang kita ketahui bersama, industri blockchain membutuhkan pengembangan lebih lanjut untuk memenuhi kebutuhan zaman akan efisiensi dan transparansi. Digitalisasi Di Indonesia, ruang untuk pengembangan blockchain sangat luas. Jika dioptimalkan, industri dapat meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat. .

Misalnya, di sektor publik, teknologi peer-to-peer ini memfasilitasi pendaftaran identitas, aset berharga, dan data kesehatan ke tagihan pajak.

Di departemen keuangan, blockchain membantu publik untuk mempercepat aktivitas audit dan melakukan pembayaran antar negara dengan berinvestasi dalam aset digital untuk menyelesaikan kontrak pintar (kontrak pintar).

Baca: Rupee terdepresiasi menjadi 1 USD Terhadap Rp 14450, Senin, 13 Juli 2020 adalah perubahan mata uang di Asia – kami dapat mengirim data apa pun tanpa bergantung pada server. “Solusi cerdas atau multi-aplikasi melalui blockchain memang dapat meningkatkan kesejahteraan sosial,” kata Oscar dalam sebuah pernyataan. Pernyataan tertulis, Selasa (8 April 2020).

Oscar percaya bahwa penerapan teknologi blockchain akan menuntunnya untuk berkata: “Sebagai hasilnya, mereka mulai secara aktif menciptakan pekerjaan yang lebih menjanjikan dan menguntungkan.” Blockchain bukanlah sistem yang terpusat atau terdesentralisasi. Teknologi tersebut juga telah terbukti sangat aman, ramah lingkungan dan memiliki biaya yang paling murah, sehingga dapat mengatasi segala aspek tantangan hidup.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon