PT KCI mendaftarkan 79.790 penumpang KRL pada Senin pagi

Wartawan Tribunnews.com melaporkan pada Dama Bay Day-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Creta Commuter Indonesia (KCI) Indonesia mencontohkan, Senin (31/8/2020) penumpang kereta listrik (KRL) mencapai 79.790 hingga Agustus. 8. 01:00 Waktu Standar Internasional Wina. Anne Purba, Vice President Corporate Communication PT KCI, mengatakan dibanding Senin pekan lalu, angka ini relatif stabil yakni mencapai 79.800 penumpang. Annie dalam keterangan resmi, Senin (31 Agustus 2020).

Anni melanjutkan, meski relatif stabil, jumlah penumpang di banyak stasiun mengalami peningkatan. Jumlah penumpang di Stasiun Citayam sebanyak 8.028 orang, naik 4% dari waktu yang sama Senin lalu.

Baca: KCI Ajak Penumpang KRL Tetapkan Waktu Keberangkatan untuk Menghindari Antrian Panjang Besok Senin-6064 Pengguna di Stasiun Cilebut Naik 12%; di Stasiun Parung Panjang 4607 Pengguna, Naik 3%. -Anne mengatakan meski jumlah beberapa stasiun sudah bertambah, namun pengguna KRL tetap dimungkinkan. Mereka juga mengarahkan 3M untuk melindungi diri dan orang lain dalam pandemi Covid-19 dengan memakai masker dan cuci tangan. Dan jaga jarak, “kata Annie.

Baca: Bersedia Merokok di KRL, Penumpang Bertengkar dengan Petugas, Video Viral

Anni meyakini aturan penggunaan masker sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang di stasiun kereta dan KRL.

“Penggunaan masker wajib akan berlaku mulai April 2020, dan sel bisa lebih baik setelahnya. Pengguna sejauh ini,” kata Annie

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon