PSBB Total, Bank Mandiri sesuaikan bisnis cabangnya dengan DKI Jakarta

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mengikuti kebijakan Jakarta Massive Social Restriction (PSBB) dan menyesuaikan operasional cabangnya di wilayah DKI Jakarta. Senin (14/9) / 2020).

Manajer Operasional Bank Mandiri Panji Irawan menjelaskan, sebanyak 223 kantor DKI di Jakarta masih buka.

“Mereka akan memberikan layanan perbankan mulai pukul 09.00 hingga 14.00, seluruh karyawan telah menerapkan prosedur hygiene yang ketat,” jelas Panji, Senin (14/9/2020).

Baca: Untuk Memperkuat Ruang Lingkup Bisnis KPR, Bank Mandiri (Bank Mandiri) Gelar Festival Real Estate Online — “Jika cabang Bank Mandiri berada di area tertutup, gedung atau area, tentunya kami Cabang tersebut harus dibajak ke cabang terdekat, ”jelasnya. Yang akan diperhatikan adalah jarak antar cabang yang memungkinkan transfer bisnis.

Panji menjelaskan bahwa pengguna dapat mengakses informasi tentang data operasi cabang melalui Bmri.id/operasionalcabang yang akan diupdate setiap hari.

Dalam pelaksanaan jam kerja ini, pihaknya mengharapkan dukungan dan pengertian pelanggan mengikuti pengaturan yang ditetapkan di masing-masing cabang. Banque Mandiri khususnya dalam hal prosedur kebersihan.

Protokol kesehatan yang diterapkan meliputi: Sebelum memasuki gedung perkantoran Bank Mandiri, periksa suhu tubuh nasabah dan karyawan dengan pistol termometer.

Selanjutnya, batasi kontak langsung antara karyawan dan pelanggan, dan kelola antrian pelanggan. Konsep jarak fisik- “Bank Mandiri juga memastikan seluruh kasir menggunakan masker dan sarung tangan, menyiapkan hand sanitizer, memasang acrylic resin di kasir dan kantor CS, serta rutin menyemprotkan hand sanitizer ke gedung,” sambungnya. Kata. Panji kembali mengatakan: “Oleh karena itu, yang menjadi prioritas kami tentunya adalah kesehatan dan keselamatan nasabah dan karyawan kami.” Ban Mandiri juga menyampaikan bahwa nasabah dapat menggunakan berbagai saluran elektronik untuk mengganti cabang, termasuk gui otomatis. memeriksa. / CRM dan EDC, serta transaksi melalui aplikasi / channel web (misalnya aplikasi Mandiri Online, Mandiri Internet Bisnis, Mandiri cash management) dan melalui agen bank jarak jauh. – Bahkan, setelah transformasi paralel dengan mata uang digital Bank Mandiri, masyarakat luas juga dapat membuka rekening tabungan di mana saja tanpa harus ke kantor bank atau bertemu dengan staf bank Bank Mandiri.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon