Pemerintah mendesak konsistensi dalam melindungi industri tembakau nasional

Laporan reporter Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Asosiasi Produsen Tembakau Indonesia (APTI) menilai Presiden Joko Widodo sangat peduli dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat pertanian. , Termasuk produsen tembakau. Oleh karena itu, APTI berharap pemerintahan Joko Widodo menolak semua intervensi organisasi atau kelompok sosial internasional yang mengharuskan pemerintah menaikkan pajak konsumsi dan harga eceran (HJE) rokok setiap tahun. — “Kami tidak setuju apakah pemerintah mendengarkan pendapat dan persyaratan organisasi internasional. Itu diperlukan untuk menaikkan cukai dan harga eceran rokok. Jika pemerintah mendengarkan suara organisasi internasional, itu seperti mengkhianati petani dan pekerja kami. Tetapi kami yakin bahwa Jokovy Presiden tidak seperti itu. ā€¯Wartawan lama Suriana, Ketua Umum Asosiasi Petani Tembakau Indonesia Jawa Barat, berada di Jakarta kemarin .

Baca: Perusahaan internasional ini pakai tembakau untuk uji vaksin Covid-19 – kalau Menteri Keuangan dan Presiden Kebijakan tersebut berbeda, jelas Suryana, dan terus mengikuti agenda organisasi asing untuk menaikkan cukai rokok, yang artinya dia belum memperhatikan nasib produsen tembakau.

Pertama-tama, petani tembakau, karyawan, dan pekerja di industri tembakau.

Bacaan: Lukman Edy: Normal Baru Peluang Pertumbuhan Ekonomi Nasional- “Kementerian Keuangan Seharusnya Lebih Mengandalkan IHT Untuk Anak Sendiri, Karena IHT Juga Seperti Kata Dia. Selain memberikan kesempatan kerja yang luas, negara Salah satu sumber pendapatan utama. Tinggi yang dapat menurunkan kesejahteraan. Semua orang yang terlibat dalam industri tembakau. “

Covid 19-APTI mengatakan jika pemerintah itu karena tekanan dari organisasi internasional atau faktor lain, terutama di Saat wabah Covid 19, Suriana menolak. Tingkatkan kembali pajak konsumsi rokok. Meskipun hal ini untuk sementara waktu menghalangi pembelian produk tembakau dari petani tembakau di Jawa Barat dan dunia, pajak konsumsi meningkat sekitar 23% pada 2019, dan HJE meningkat 35%. Produksi dan penjualan rokok berdampak pada penurunan pembelian tembakau.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon