Kenali komisaris baru PLN Muhammad Yusuf Ateh dan Mohammad Rudy Salahuddin

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memutuskan mengangkat dan mengangkat Mohammad Yusuf Atai (Mohammad) Yusuf Ateh dan Mohammad Rudy Salahuddin adalah komisaris PLN. Demikian hasil rapat pemegang saham PLN (AGA) pada 23 September 2020.

Muhammad Yusuf Ateh sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Ateh lahir di Jakarta. , 9 Agustus 1964. – Lulus dari State Accounting Institute (1986), memperoleh gelar STAN IV, dan memperoleh gelar Master of Business Administration (2001) dari University of Adelaide, Australia.

Pada tahun 2016 Ateh memperoleh gelar S3 Ilmu Manajemen Universitas Indonesia. — Baca: Erick Thohir Kaget Saat Merombak Jajaran Direksi Grup Telekomunikasi Indonesia – Karirnya Panjang di Departemen PAN-RB. -Pada tahun 2009, ia menjabat sebagai kepala departemen pemantauan dan pengendalian untuk mengevaluasi sistem tanggung jawab kinerja instrumen Wilayah Timur II dan sistem tanggung jawab instrumen wakil. -Dia kemudian menjadi inspektur, dan akhirnya menjadi asisten reformasi birokrasi, peralatan dan pengawasan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon