Sarinah: Setelah dekorasi bersih, McDonald’s dapat bergabung kembali

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – CEO PT Sarinah (Persero) Gusti Ngurah Putu Sugiarta mengatakan dia selalu membuka kembali restoran cepat saji McDonald untuk menyelesaikan pembukaan kembali gedung pusat penjualan Sarinah di pembukaan Sarinah .

Gusti Ngurah mengatakan bahwa sejauh ini, toko pertama McDonald’s di Indonesia telah menjadi bagian dari Sarinah.

“Sarinah (Sarinah) jelas merupakan warisan yang kami nyatakan sebagai Presiden Republik Indonesia (Ir. Indonesia), termasuk McDonald’s sebagai panji pertama kami, jelas merupakan perjalanan yang panjang,” katanya, Senin (2020). (11 Mei 2016) mengatakan dalam sebuah wawancara online di Jakarta.

Baca: Luhart: Pertumbuhan ekonomi ketiga terbesar di Indonesia di Asia

Gusti Ngurah mengatakan bahwa sebelumnya, McDonald’s juga telah ditutup, dan berganti nama menjadi Toni Jack (Toni Jack), tetapi akhirnya dia kembali ke toko McDonald’s. Dia mengatakan: “McD ini terletak di Sarinah. Mereka ditutup. Kami membuka pintu untuk mereka dan bergabung lagi setelah renovasi.” Baca: Keluhan BI telah menuangkan likuiditas Rs. 503,8 triliun ke dalamnya. Pandona Corona-Sarinah akan direnovasi menjadi pusat perbelanjaan modern dan modern dan akan diterima di seluruh segmen pasar. , Kami telah menciptakan ambisi yang menunjukkan nilai kreativitas. Salina harus menjadi karya untuk produk-produk UMKM di Indonesia.

Nantinya, Salina tidak hanya melayani perdagangan, tetapi juga menjadi pusat ekonomi kreatif, pulau kuliner, mode dan kerajinan dari pulau-pulau itu, dan memperluas ruang kerja bersama.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon