Duta Besar Urubek Rusulov ingin energi angin Sidorjo diekspor ke Uzbekistan

Liputan Tribunnews.com Lusius Genik-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur PT Sido Muncul Irwan Hidayat ditemui Duta Besar Uzbekistan Ulugbek Rosukulov di kantor Jalan Cipete Raya selatan Jakarta, Selasa (18/8/2020). Sore tahun) .

Rosukulov tiba di Sekretaris Kedutaan Uzbekistan Muzaffar S Abduazimov pukul 14:20 WIB, ditemani oleh kantor Cido Monkul

Tujuan kunjungan Rosukulov ke kantor Sido Monkul adalah untuk membahas kemungkinan kerjasama antara perusahaan penghasil tanaman jamu dan obat di Uzbekistan.

Rosukulov mengatakan, Uzbekistan berharap Sido Muncul hasil produksi Reject Wind bisa diekspor ke negaranya.

Baca: Produk Reject Wind dijual ke Arab Saudi

“Uzbekistan harus tahu jamu yang diproduksi Sido Muncul. Kedekatan yang tinggi harus dijalin. Saya rasa kita bisa menemukan partner yang bekerjasama dengan Sido Muncul di waktu yang berbeda Potensi, “kata Russell Kulov kepada Tribune saat bertemu di kantor Sido Mankur. -Rosukulov menceritakan kisahnya dan mulai mengetahui bahwa Tolak Angin Sido muncul sekitar dua setengah tahun yang lalu, tepatnya saat resmi menjadi Duta Besar Uzbekistan untuk Indonesia.

Pada saat itu, dia sedang flu, dan kemudian seorang anggota staf menyarankan untuk menggunakan Tolak Angin.

Membaca: Tolak Angin meningkatkan efektifitas dan mengencangkan tubuh Sido sepertinya sedang melakukan penelitian lebih lanjut-dia dengan cepat memakan Tolakangin dan kondisinya membaik. produk. Banyak karyawan kami yang mengkonsumsi Tolak Angin, dapat dikatakan bahwa produk ini merupakan bagian yang sangat penting dari pemasaran Uzbekistan. “Kata Rosukulov.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon