Menandatangani kerja sama dengan Korea Selatan, bea cukai dan pajak konsumsi untuk menghentikan makeup ilegal

Reporter Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai mengatakan telah menandatangani dua perjanjian kerja sama dengan Korea Selatan, salah satunya adalah pertukaran data SKA elektronik / sertifikat asal elektronik (E-from 2020 2 Dimulai pada 1 Januari.

– Kemudian, pada perjanjian antara kedua negara tentang saling pengakuan operator ekonomi resmi (ARM OEA) dalam rangka meningkatkan efisiensi ekonomi.Kementerian Keuangan Jakarta Direktur Departemen Perpajakan Heru Pambudi mengatakan bahwa dengan Korea Selatan Perjanjian COO elektronik pertama yang ditandatangani “adalah manual sebelumnya, sekarang Anda dapat melihat sertifikat manual online secara real time, dan Anda bahkan dapat melihat sertifikat ini sebelum” barang tiba “. Senin (02/10/2020) Oh, elektronik ini dapat Hak istimewa pengiriman yang telah terbukti legal di Korea diberikan.

“Chief operating officer memiliki hak istimewa, dan semua pengiriman akan berlaku untuk kita. Satu. Dia mengatakan bahwa kosmetik Korea benar-benar legal ..

” AEO adalah pedagang yang terkenal. “Jika kita mengimpor dan mengekspor antara kedua negara, selama perusahaan AEO di sini dan Korea Selatan dapat memberikan layanan yang sangat cepat. Dapat dipercepat, sangat cepat,” tutup Helu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon