Trawlbens memberikan ilmu logistik kepada mitra bisnisnya

Laporan Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di era persaingan bisnis yang ketat di industri logistik, tidak dapat dihindari untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Industri sudah menggunakan teknologi digital melalui aplikasi ini.

Fakta ini mendorong Trawlbens meluncurkan aplikasi peluncuran kargo pertama di Indonesia untuk menyelenggarakan pelatihan dan kewirausahaan logistik bagi mitranya. Memberikan pengetahuan logistik kepada mitra baru agar mereka memahami komitmen bisnis saat ini.

Baca Juga: Pandemi Covid-19, Perusahaan Logistik dan Jasa Kurir Terguncang Ekonomi Just Sprint

“Kalau begitu, dengan pemahaman yang baik tentang bisnis saat ini, Beni mengatakan bahwa hasilnya akan menjadi yang terbaik . “(Kamis, 19 November 2020).

Sebagai perusahaan baru di industri logistik, kepuasan pelanggan atau pelanggan Trawlbens sangat penting. Pertumbuhan, ATPM mulai membidik industri logistik- “Nah, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan memungkinkan mitra untuk menjaga kepuasan pelanggan. Jika konsumen puas, maka menyusun strategi, kekayaan akan membawa berkah dan kemakmuran. “Dia berkata. “Pelatihan ini merupakan pelatihan pertama. Kurang lebih lima puluh mitra bisnis ikut serta.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon