Untuk mendukung peningkatan kualitas udara, Pertamina menyelenggarakan “Proyek Langit Biru” di Tangsel

JAKARTA-PT Pertamina TRIBUNNEWS.COM menggelar proyek langit biru di Tangerang Selatan untuk mendukung penerapan udara bersih.

Sebagai bagian dari Program Langit Biru yang akan dilaksanakan mulai 13 September hingga 12 November 2020, pada tahun 2020 ini PT Pertamina (Persero) mengajak masyarakat, Tangerang Selatan akan menggunakan Bahan Bakar Kendaraan Bermotor (BBM) dengan kualitas yang lebih baik. , Seperti seri Pertamax dan Dex.

Dengan menggunakan bahan bakar yang lebih berkualitas, kami berharap dapat mengurangi emisi gas buang dan polusi udara .

Baca: Untuk mendukung kesehatan lingkungan, Pertamina meluncurkan promosi perovskit di Tangsel

Sesuai dengan September 2020 Pada pukul 13.00 WIB 21.08 di IQAir pantauan.com, dalam kondisi kurang sehat, Indeks Kualitas Udara Tangerang Selatan mencapai 163, tercatat sebagai udara terburuk kedua di Indonesia setelah Bandung.

Baca: Jatuhnya BBM di Daerah Ini Dianggap Mudah Selundupkan

Sehari sebelumnya, AC Tangerang Selatan tercatat sebagai udara terparah di negara bagian tersebut. Indeks kualitas udara Indonesia Xing 182 (tidak sehat) .— -Dede Ahdi, aktivis Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi), mengatakan kondisi AC di Tangerang bagian selatan semakin rusak. Kualitas harus mencapai tingkat yang berbahaya, dan perbaikan segera diperlukan. Pakai masker saat beraktivitas di luar ruangan, sehingga mengurangi sumber pencemaran di kawasan Tangerang Selatan, ā€¯ujarnya. -Wolch menilai Pemerintah Kota Tangerang Selatan selalu mengabaikan implementasi isu lingkungan Tangerang Selatan. Pengelolaan Peraturan Daerah (No. 13 Tahun 2012), terutama dalam pencegahan kerusakan lingkungan, termasuk kelalaian dalam menerapkan daftar sumber pencemar, pemantauan kualitas udara, pengujian emisi gas buang, dan kelalaian pengelola perusahaan dan / atau udara yang dapat menimbulkan pergerakan atau sumber real estate Kegiatan pencemaran.

Selama periode ini Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) melakukan pengambilan sampel di Jakarta dan kota-kota lain dalam rangka penelitian pencemaran udara, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Semarang Surabaya, Pek Ambaru, Medan, Palangka Raya, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Jayapura, Mataram dan Denpasar.Selain itu, BATAN Surabaya, Tangerang, dan Jakarta tercatat memiliki kandungan Pb tertinggi, menurut catatan kandungan timbal dalam pencemaran udara di ketiga wilayah tersebut lebih tinggi dibandingkan wilayah lain seperti Bandung, Yogyakarta, Semarang, Pekanbaru, dan Medan. , Palangkaraya, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Jayapura, Mataram, dan Denpasar.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon