Doni Primanto resmi mengangkat wakil presiden BI

Diberitakan Tribunnews.com, Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Doni Primanto Joewono resmi dilantik sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) dan akan menggantikan Erwin Rijanto pada Selasa (11/11/11). -Disumpah sebagai Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin (Muhammad Syarifuddin) dan disiarkan langsung di Youtube BI.

Sesuai Keppres No. 78, Duny resmi dilantik sebagai Gubernur BI. / 2020 .

Sumber daya manusia (SDM) BI, mantan Kepala Bagian Sumber, dipilih secara aklamasi setelah melalui musyawarah Pansus DPR RI pada Senin, 13 Juli 2020. Gunakan nama apa pun dan alasan secara langsung. Jangan membuat janji apapun kepada siapapun. Saya bersumpah bahwa saya sedang melakukan atau tidak melakukan sesuatu dan tidak akan mendapatkannya secara langsung atau tidak langsung dari siapa pun di bidang yang sama. Duny mengatakan saat dilantik, Selasa (11 November 2020): “Apa pun bentuknya,” Duny akan tetap menjabat sebagai Wakil Gubernur BI, yakni posisi wakil gubernur mulai 2020. Pada 2025.

Disetujui DPR

Sebelumnya Indonesia Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menyetujui pengangkatan Doni Primanto Juwono sebagai Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) periode 2020-2025.

Anggota Panitia XI DPR RI Hendrawan Supratikno mengatakan, Doni P. Joewono dipilih dengan tepuk tangan dan mufakat berdasarkan musyawarah. Gedung DPR RI Senin (13/7/2020) .

Doni telah melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan (uji kemampuan dan fungsi) bersama Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR) mulai Rabu (7/8/2020) mulai pukul 10.00 pada ) Apakah Bank Dunia.

Pernah menjabat sebagai Kepala Departemen Sumber Daya Manusia dan Direktur Eksekutif Bank Indonesia. Doni menggantikan Erwin Rijanto yang masa jabatannya berakhir pada 17 Juni 2020.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon