Pemerintah merekomendasikan optimalisasi aset milik negara untuk meningkatkan produktivitas

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi Covid-19, pemerintah dinilai masih memiliki peluang untuk terus meningkatkan penerimaan negara.

Oleh karena itu, pemerintah dituntut untuk mengidentifikasi berbagai sumber potensial yang dapat meningkatkan pendapatan negara. Dan pengelolaan kekayaan negara. Aset milik negara harus dikelola dengan lebih baik untuk memberikan kontribusi. Jika dikelola oleh pihak ketiga, sebaiknya juga lebih dioptimalkan.

Seperti kita ketahui bersama, banyak aset milik negara yang saat ini dikelola oleh pihak ketiga, namun transparansi dan akuntabilitas sulit untuk diikuti. Hotel ini terletak di kawasan Senayan. Atau, pusat rekreasi seperti Taman Mini Indonesia Indah masih dikelola oleh Yayasan Harapan Kita.

Baca: Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika tutup hingga 11 September 2020

Baca: Luminoz Auto Care Fraksi PDIP Anggota DPR Andreas Hugo Pareira (Andreas Hugo Pareira) di Pernyataan tersebut menyatakan bahwa pameran produk perawatan mobil telah mencanangkan program kemitraan modal sebesar Rp 25 miliar- “Selain dana pendapatan tetap harus dilakukan terobosan dari sumber pendanaan dan melihat peluang”, Sabtu (9/9). 05) “Menggali pendapatan nasional dalam menghadapi resesi ekonomi” dalam diskusi.

Menurutnya, langkah berbeda harus disiapkan. Dalam situasi Covid-19 seperti pada masa perang, langkah-langkah strategis harus dilakukan dengan tepat sasaran dan memiliki daya dukung.

Dalam rangka meningkatkan anggaran untuk mengoptimalkan pendanaan nasional selama pandemi, pemerintah harus membuat kemajuan dan mencari peluang, bukan hanya mengutamakan sumber. Pembiayaan rutin.

“Jika selama perang, negara peserta perang menyiapkan senjata angkatan pertama untuk tentara, faktor pendukung lainnya, logistik dan makanan, maka perlu mempertimbangkan berbagai peluang, yang dapat meningkatkan pendapatan nasional,” Andre Yass menuturkan, dalam pandemi tersebut, pemerintah menghadapi tantangan berat dalam meningkatkan pendapatan negara karena swasta juga terkena imbasnya, kegiatan usaha lebih tenang, dan permintaan masyarakat juga menurun.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon