CEO Perni bercerita tentang optimalisasi angkutan karena volume kapal penumpang hanya 1%

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Direktur Utama PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni Insan P Tobing menyinggung soal sulitnya mengelola industri pelayaran saat pandemi Covid-19. Dalam diskusi meja bundar industri membahas topik online “selamat dari Covid-19, mempersiapkan posting” dalam artikel fitur, Perspektif Industri Transportasi, Jumat (19 Juni 2020).

“Kami bersyukur manajemen sebelumnya telah beralih bisnis ke angkutan pada 2015. Ngomong-ngomong, pada 2016, Pelni mendapat PMN (ekuitas nasional, red) untuk membeli kapal untuk keperluan lepas pantai. Rencana pengangkutan tol, “kata Insan. Beda banget dengan Singapore Airlines-Baca: Garuda Indonesia Berharap 10% Penumpangnya Bisa Hidup di Akhir Peak Season Tahun Ini-Ia Menuturkan Dampak Pandemi Covid-19 Membatasi Jumlah Kapal Penumpang Bayar biaya operasional.

“Kal Elang Indonesia mengatakan masih ada 10% telinga, hidung dan tenggorokan penumpang. Karena regulasi perjalanan yang ketat, hanya 1% penumpang yang boleh tersisa. Oleh karena itu, kami maksimalkan jumlah penumpang kapal di kapal. Said.

Menurutnya, terdapat sekitar 26 kapal penumpang besar berkapasitas 1.000 orang. Pelabuhan tersebut tidak dapat beroperasi di banyak pelabuhan.

Namun, Biro Angkutan Laut menilai pemerintah tidak mendukung pemerintah untuk menjaga jalur laut pada tahap berlabuh ini. Misi konektivitas .

“Jadi, kami tidak melakukannya. Ia mengatakan, Perni hanya mengangkut 523 penumpang pada April sebelum hari raya, namun sudah aus di beberapa pelabuhan, namun mohon dijauhi, seperti Tanjung Priok Jakarta, Tanjung Perak Surabaya, dan Pelabuhan Makassar. Biasanya 1,5 hingga 200.000 penumpang. Lakukan tugas pemerintah. Ia menyimpulkan, situasi ini harus kita perhitungkan, yang nantinya akan menjadi beban pemerintah. Kapal Perni akan menjadi cluster yang menyebarkan virus corona, dan akhirnya banyak kapal harus diisolasi.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon