Bank BTN bekerja sama dengan Fintech untuk meningkatkan jalur kredit bagi usaha kecil dan menengah di sektor real estate

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN bekerja sama dengan platform financial technology KoinWorks untuk meningkatkan jalur kredit usaha kecil dan menengah (UMKM) Indonesia, khususnya Itu di bidang real estat.

Melalui kerja sama ini, calon debitur UMKM di sektor real estate dapat memperoleh kredit BTN hingga Rs 1 miliar melalui KoinWorks. — Baca: Kejaksaan Agung, Mantan Direktur Utama Maryono, BTN Hormati Prosedur Hukum-Pahala Nugraha Mansury, Direktur Kantor Pusat BTN, mengatakan melalui kerja sama ini pihaknya berkomitmen memberikan peluang bagi UMKM Ini memiliki likuiditas rantai pasokan yang lebih besar di industri real estat.

Baca: Maryono Mantan Dirut BTN Jadi Tersangka Korupsi dan Raih Credit Line 117 Miliar Rupiah – “Bank BTN berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem sektor real estate ke semua aspek termasuk UMKM peserta. Dengan bantuan dana kredit dari Bank BTN dan KoinWorks, kami Pajara menjelaskan dalam kerja sama di Jakarta pada Kamis (8/10/2020). “Kami berharap dapat mengisi rantai pasok industri real estate melalui peserta UMKM untuk mempercepat pertumbuhan industri. .

Melalui kerja sama dengan KoinWorks, perusahaan percaya bahwa Pahala melanjutkan: “Kami percaya kolaborasi yang lebih dinamis dengan KoinWorks dapat meningkatkan analisis kredit dan pengalaman pelanggan. Pemasok, kontraktor, dan subkontraktor dapat memperoleh kredit hingga Rp 1 miliar melalui layanan KoinBisnis. Di platform KoinWorks.

Calon debitur dapat langsung menerima dokumen lengkap dalam waktu 5 hari untuk mendapatkan Kredit masa depan. Pada tahap awal, total nilai kredit Bank BTN yang diterbitkan melalui KoinWorks mencapai Rp 75 miliar. Kenny Bisnis (Koin Bisnis) merupakan mitra strategis penyaluran keuangan UKM Indonesia.

“Ini Kerja sama ini sekaligus membuktikan kembali bahwa sistem penilaian kredit yang digunakan KoinWorks untuk Koin Bisnis membantu memperluas saluran pembiayaan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui UKM, “Benedicto BTN kini bergerak di bidang hukum konvensional dan syariah. Melatih 4.792 debitur UMKM.

Ribuan debitur meliputi 13 industri termasuk real estate, konstruksi dan pertanian.

Pada Agustus 2020, emiten disebut saham BBTN dan diterbitkan untuk usaha kecil dan menengah ( Sektor UKM mengalokasikan kredit sekitar Rp1,9 triliun.

Posisi ini meningkat sebesar 18,19% setiap tahun (year-on-year) dari Rp 1,63 triliun pada tahun 2006. Pada bulan yang sama tahun lalu.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon