Memperluas bisnis, KSDI menerbitkan sebagian saham di Bursa Santara

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Copthorne Sembilan, Indonesia (KSDI). Pemilik Kopi 98 dan jaringan Syndicate Koffie akan menerbitkan sebagian saham di “ pasar saham ” Santara. -Heriyono Nayottama, Ketua KSDI, mengatakan perusahaannya akan menjual saham untuk mengembangkan usahanya. Kebetulan pukul 14.00 WIB.

Dia mengatakan dalam keterangan tertulis, Kamis, “Kami berencana menggunakan dana hasil aksi tertentu untuk membuka empat gerai baru yang akan didistribusikan di berbagai daerah.” (18/6). — Heriyono menambahkan, saat ini pihaknya memiliki 98 kedai kopi di Graha Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, dan Syndicate Cofit Store di Pasar Segar Graha Raya, Bintaro. — Dijelaskannya, saat ini banyak lokasi yang menjadi target pemekaran untuk Jakarta, Jawa (Jawa Tengah) dan Yogyakarta.

“Kami akan terus bekerja keras untuk ikut serta dalam pengembangan kafe di tanah air. Kami melihat aktivitas kafe sangat menjanjikan. Untuk ke depan, inilah mengapa kami harus berkembang,” terangnya.

Menurut Heriyono, Kopi 98 resmi berdiri dan beroperasi pada 1 Maret 2017. Konsep desainnya adalah nasionalisme. Negara tempat banyak foto pahlawan diposting. Ia mengatakan bahwa kami juga menyediakan buku untuk Anda menikmati secangkir kopi nikmat sambil menikmati kelezatan yang disiapkan oleh barista kami. -Saat yang bersamaan, baru-baru ini terbentuk Grup Kofi, ”lanjut Heriyono.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon