Mengenai masuknya pekerja asing Tiongkok, Marvin: Jangan menyangkal bahwa ini adalah proses yang dekat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Departemen Kelautan dan Koordinasi Investasi mengumumkan bahwa setelah prosedur pemeriksaan kesehatan yang ketat, pekerja asing (PTG) datang ke Indonesia dari Tiongkok. Karena itu, orang tidak akan memiliki pandangan negatif tentang kedatangan pekerja asing di Tiongkok.

Pernyataan itu disiarkan di konferensi video, Kamis (2/4/2020).

“Saya ulangi lagi dalam prosedur yang ketat,” katanya. Ridwan.

Baca: Fraksi PAN DPR menyesalkan bahwa selama pandemi korona, pekerja asing Tiongkok masih masuk ke Republik Indonesia

Baca: Menkumham Yasonna Laoly: 49 TKA Tiongkok tiba di Kendari (Kendari) ) Korona negatif tidak melanggar hukum-menurutnya, pada saat itu, China mulai pulih dari resesi ekonomi setelah berjangkitnya virus korona (Covid-19). Lidwang berkata: “Adalah penting bahwa kita sekarang menanggapi contoh Cina. Situasi ini telah meningkat dan hampir kembali normal. Jika pekerja asing Cina datang, berbahaya untuk mempertahankan bakat.” Pekerja asing akan dipekerjakan di Banyak proyek infrastruktur di negara ini, oleh karena itu, kehadiran mereka diperlukan untuk memastikan kelancaran kemajuan pekerjaan proyek.

Ridwan tidak terlebih dahulu merinci detail proyek infrastruktur prioritas. Lidwang menjelaskan: “Proyek infrastruktur belum jelas, mana yang akan diprioritaskan dan yang akan ditunda.” Namun demikian, ia menekankan bahwa pemerintah selalu memprioritaskan keselamatan pekerja midstream. Epidemi.

Pemerintah saat ini menerapkan kebijakan yang bertujuan membatasi interaksi fisik dan sosial (jarak fisik dan sosial) untuk mengurangi penyebaran virus ini.

“Prinsipnya adalah keselamatan” pertama.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon