Karena kebijakan PSBB Anies Baswedan yang ketat, Menteri Airlangga menelepon IHSG siang tadi

JAKARTA-Menteri Penanggung Jawab Perekonomian di Jakarta (TRIBUNNEWS.COM) memberitakan bahwa reporter Tribunnews.com Reynas Abdila mengatakan berkat pengumuman PSBB Total, Indeks Saham Gabungan (IHSG) Pasar Saham Indonesia hari ini. Itu jatuh pada sore hari. — “Menteri Koordinator Bidang Koordinasi Airlangga mengatakan dalam webinar yang diadakan Kadin:” Menurut indeks selama ini, sejak Gubernur DKI mengumumkan indeks ketidakpastian tadi malam, indeks tadi pagi rendah. Lima ribu. (Kadin), Kamis (10 September 2020).

Airlangga meminta untuk tidak menginjak pedal gas dan mengerem secara tiba-tiba. Menurut dia, keputusan ini sebenarnya bisa mempengaruhi kepercayaan masyarakat dan investor.

“Karena perekonomian bukan hanya masalah faktor dasar, tetapi juga masalah sentimen keuangan, khususnya di bidang pasar keuangan, jelasnya:“ Baca: DPR menyesalkan pernyataan Airlangga. Penurunan IHSG disebabkan oleh kebijakan PSBB Anies Baswedan yang ketat – indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka di 5084,32. – Sistem suspensi perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) (stop trading) dipicu oleh anjloknya IHSG hingga 5%.

Baca: Jakarta Terapkan PSBB Total, Apa Tidak Bisa Dilakukan? Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal PT Bursa Efek (PT Bursa Efek) Indonesia Yulianto Aji Sadono (Yulianto Aji Sadono) dalam keterangan resminya pada Kamis (9 Oktober 2020). Julianto menjelaskan: “Pada pukul 10:36:18 waktu Jepang, sistem perdagangan Bursa Efek Indonesia untuk sementara menghentikan perdagangan (suspensi perdagangan), yang diselesaikan sesuai dengan Keputusan Direktur Bursa Efek Indonesia No .: Kep-00024 / BEI / 03-2020 (10 Maret 2020), termasuk perubahan pedoman kelangsungan perdagangan Bursa Efek Indonesia dalam situasi darurat.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon