Menteri Perhubungan: Jepang berjanji untuk berinvestasi di kereta bawah tanah dan kereta ekspres Jakarta-Surabaya

Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menegaskan, MRT dan kereta ekspres Jakarta-Surabaya merupakan komitmen Jepang untuk berinvestasi di Republik Indonesia. Budi Kaya mengatakan: “Kemarin Perdana Menteri Jepang datang ke Indonesia. Ini adalah kunjungan kerja Perdana Menteri Jepang yang pertama untuk tujuan Indonesia. Ini menunjukkan betapa pentingnya Indonesia bagi negara yang sangat berpengaruh di dunia.” Enam (24/10/2020) di webinar pembicaraan Kompas.

Ia mengatakan karena komitmen tersebut, Kementerian Perhubungan siap menjaga kehandalan hubungan Jepang dan Indonesia. Menteri Perhubungan mengatakan dengan membangun kereta cepat MRT Jakarta-Surabaya, dan dengan membangun Patimban, kami siap.

Di saat yang sama, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menambahkan bahwa fokus kunjungan Perdana Menteri Jepang Suga Yos (Suga Yos) Hihide adalah kerja sama antara Jepang dan Jepang yang merupakan langkah MRT selanjutnya. Selain itu: Jepang masih mempertimbangkan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung dan Bandung-Surabaya- “Jepang akan berinvestasi kembali di sistem MRT Timur-Barat. Investasi mobil, yaitu Investasi Mitsubishi. Ini sudah didorong, mereka Saya berharap investasinya bisa terus, “kata Menteri Koordinator Airlangga.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menerima kunjungan Perdana Menteri Jepang Kenhide Suga ke Indonesia pada Selasa (20/10/2020).

Presiden menggelar pertemuan bilateral di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Setelah pertemuan, presiden mengatakan bahwa dia membahas kerja sama ekonomi dengan perdana menteri Jepang.

Baca juga: Superkomputer Jepang Fugaku mendemonstrasikan bagaimana virus Corona menyebar di restoran

“Jokowi menyebut Jepang sebagai salah satu mitra strategis Indonesia di bidang ekonomi. — Presiden puji imigrasi ke Jepang Perusahaan telah berinvestasi di perusahaan Indonesia seperti Denso, Panasonic, Mitsubishi Chemical dan Toyota, serta telah melakukan ekspansi investasinya di Indonesia. -Selain itu, Presiden juga meminta untuk mempertimbangkan pembatasan izin produk pertanian dan perikanan Indonesia. “Perikanan Indonesia,” ujarnya. Mengatakan.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon