PLN akan menerbitkan faktur pelanggan untuk pasca pembayaran besok

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT PLN (Persero) menyatakan akan menerbitkan faktur pelanggan pascabayar pada Sabtu, 6 Juni 2020. . Pada 6 Juni, “tertulis pernyataan resmi PLN pada Jumat (5 Juni 2020).

PLN sebelumnya telah menyiapkan skema penghitungan baru untuk mengantisipasi tagihan pengguna warga pada Juni 2020 Account Manager PT PLN (Persero) Bob Saril menjelaskan, pihaknya mengatur kenaikan peak invoice pada bulan Juni hingga kenaikan maksimal 40% dibandingkan tagihan bulan sebelumnya, agar tidak memberikan konsumen. Menyebabkan beban. — Sisa faktur bulan Juni yang belum dibayar atau 60% dari kenaikan faktur akan didistribusikan secara merata dalam 3 bulan ke depan. Bob berkata: “

” Sesuai dengan kebijakan target .— -Sampai sore ini, pelanggan yang harus membayar tagihan listrik bulan ini sudah mendapatkan pemberitahuan pembekuan dari PLN.

Pembekuan pembayaran tidak hanya terjadi melalui notifikasi online, tetapi tagihan supermarket juga mengalami hal yang sama.

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon