Nikmati diskon Pertalite di 38 SPBU di Tangsel dengan harga diskon Rp 6450 per liter

Reporter TribunJakarta.com Jaisy Rahman Tohir melaporkan-TRIGUNNEWS.COM, Nantangerang-Pertamina menawarkan diskon harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Potongan ini adalah Rp 7.650 per liter dan Rp 6450 per liter, yang setara dengan premium.

Harga ini hanya berlaku untuk kendaraan roda dua, becak, taksi kuning, dan angkutan umum.

Penurunan harga tersebut berlaku untuk 38 pompa bensin umum (SPBU) Tangsel, mulai Minggu (2020/9/13) hingga 31 Oktober 2020.

Meski ada kegiatan promosi, Pertamina masih berada di kawasan Tangsel (SPBU Pondok Cabe di Cirendeu, Rawa Buntu menawarkan Premium) dan Pandok Jagong, selain itu, Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

CSR Region (MOR) III Communication Relations and Marketing Operations Manager Eko Kristiawan mengungkapkan, program reward Pertalite yang diberi nama “Tangsel Langit Biru” bertujuan untuk meningkatkan kualitas udara bersih. Dan jaga kesehatan tubuh Anda.

Baca: Huamushi dan Bahan Bakar Jenis Lanjutan Akan Dihilangkan, Mulan Jameela (Mulan Jameela) Usulkan Dirut Pertamina

Baca: Hapus Jenis Bahan Bakar Lanjutan, Ini “Pasal

– — Rencana pendidikan dan promosi merupakan bentuk dukungan pemerintah sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 1. Resolusi Nomor 41 Tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara memerlukan perhatian semua pihak.

Dengan pengendalian emisi gas buang kendaraan bermotor, Pencemaran udara dapat dikurangi, salah satunya dengan penggunaan bahan bakar yang lebih berkualitas dan ramah lingkungan.

“Hal ini juga sejalan dengan keinginan Pemerintah Kota Nantangerang untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Melalui kegiatan promosi ini, kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif. Eco mengatakan dalam pernyataan resminya:

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon