PUPR: Tiga proyek pembangunan jalan tol Pondok Aren-Serpong menyerap ribuan tenaga kerja

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Direktur Biro Jalan Raya Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Hedy Rahadian mengatakan, pihaknya menggalakkan kegiatan pembangunan infrastruktur karena merupakan Mempromosikan pembangunan ekonomi selama pandemi Covid-19.

Dikatakan pada acara peletakan batu pertama tiga proyek konstruksi virtual di tol Pondok Aren-Serpong pada Rabu (2020/9/30) bahwa hal tersebut meyakinkan.

“Kata Hedy:” Proyek pembangunan jalan tol Pondok Aren-Serpong mampu menyerap lebih dari 1.000 tenaga kerja, yang tentunya mengasyikkan. “

Seperti kita ketahui bersama, ketiga tugas tersebut antara lain: Pertama, proyek pembangunan bukan lahan di pertigaan ramp Serpong dan exit ramp Pamulang untuk menghindari potensi kecelakaan.

Kedua, pembangunan KM 8 Penanganan banjir dilakukan untuk menghindari banjir yang diakibatkan oleh persimpangan dengan Sungai Cibenda yang berujung pada penyempitan sungai Situ Parigi dan berkurangnya arus. Jalan tol berada di bawah jalan tol. — “Selain itu masuk ke jalan Rawa Buntu Kemacetan yang diakibatkan oleh aktivitas penumpang / kendaraan di Stasiun Rawabuntu itu mungkin bisa diatasi, ”jelas Hedy. Kontrak.

Kemudian, demi keamanan, saya berharap pihak pelaksana memiliki rencana yang jelas di lapangan agar tidak terjadi kecelakaan kerja. 19. Terakhir, kami berharap ada rencana agar selama proses konstruksi tidak terjadi banjir di jalan tol atau mempengaruhi permukiman. “

Leave a Comment

download s128 apk_s128 apk_adu ayam saigon